Kompas TV olahraga kompas sport

Hotman Paris Melalui Holywings Siap Beri Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas Indonesia Jika Juara AFF 2020

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 20:45 WIB
hotman-paris-melalui-holywings-siap-beri-bonus-rp1-miliar-untuk-timnas-indonesia-jika-juara-aff-2020
Hotman Paris Hutapea melalui Holywings Indonesia siap memberikan bonus sebesar Rp1 miliar kepada Timnas Indonesia jika berhasil menjadi juara di Piala AFF 2020. (Sumber: Instagram)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui Holywings siap memberikan bonus sebesar Rp1 Miliar kepada Timnas Indonesia jika berhasil menjadi juara di Piala AFF 2020.

Indonesia berhasil menembus final Piala AFF untuk keenam kalinya setelah mengalahkan tuan rumah Singapura di babak semifinal.

Di partai puncak Piala AFF 2020, skuad Garuda akan menghadapi Thailand dalam dua leg pertandingan yakni pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

Pencapaian Timnas Indonesia yang berhasil mencapai final Piala AFF edisi kali ini mulai menarik perhatian banyak kalangan.

Salah satunya adalah Hotman Paris Hutapea. Hotman yang merupakan pengacara top dan juga pebisnis itu siap memberi bonus sebesar Rp1 miliar kepada Timnas Indonesia.

Bonus itu akan diberikan Hotman melalui Holywings Indonesia jika penggawa Garuda bisa membawa pulang Piala AFF 2020.

Hotman Paris diketahui merupakan salah satu pemilik saham di Holywings Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang kafe dan restoran.

Baca Juga: Timnas Lolos ke Final Piala AFF, Crazy Rich Malang Beri Bonus

Pengumuman tentang bonus Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia itu awalnya diunggah oleh akun Instagram Holywings Indonesia yang kemudian diunggah ulang oleh Hotman Paris Hutapea.

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," tulis Holywings dalam surat terbukanya.

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020."

Sebelumnya, keberhasilan Timnas Indonesia yang mencapai final di Piala AFF 2020 juga di apresiasi oleh Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Gilang yang juga menjadi Presiden Arema FC itu memberi bonus kepada Timnas Indonesia sebesar Rp500 juta yang diserahkan kepada PSSI.

Selain itu, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman juga sudah menyiapkan hadiah rumah kepada dua pemain Timnas Indonesia asal Sulawesi Selatan, Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Jaya.

Baca Juga: Kepercayaan Diri Egy Maulana Vikri Bawa Pulang Trofi Piala AFF 2020




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x