Kompas TV olahraga kompas sport

Man United vs Middlesbrough: Rangnick Siap Mainkan Paul Pogba

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 00:50 WIB
man-united-vs-middlesbrough-rangnick-siap-mainkan-paul-pogba
Paul Pogba akan dimain Ralf Rangnick di pertandingan Piala FA antara Man United vs Middlesbrough. (Sumber: Twitter @PaulPogba)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Ralf Rangnick siap memainkan Paul Pogba di laga Piala FA Man United vs Middlesbrough, Jumat (4/2/2022) atau Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB. 

Pogba yang menderita cedera paha pada November 2021 lalu saat bersama Timnas Prancis kini mulai pulih dan sudah berlatih bersama skuad Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. 

Ralf Rangnick pun mengisyaratkan akan menurunkan Pogba sejak awal laga yang akan menjadi pertandingan pertamanya dalam 3 bulan terakhir. 

"Paul akan menjadi bagian dari grup," tegas Rangnick pada konferensi pers jelang Man United vs Middlesbrough, Kamis (3/2/2022) dikutip dari laman resmi klub. 

"Dia bahkan mungkin berada di starting eleven," sambungnya. 

Meski kembali diperkuat Pogba, Rangnick juga dipusingkan dengan absennya beberapa pilar penting, salah satunya Edinson Cavani. 

Cavani yang baru sampai di Inggris setelah membela Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia diberi waktu lebih untuk istirahat. 

Selain itu, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Jesse Lingard juga dipastikan absen di laga Man United vs Middlesbrough besok. 

Baca Juga: Ralf Rangnick Buka Suara Terkait Kasus Mason Greenwood

“Masih ada beberapa pemain yang absen," tutur Rangnick.

"Edi Cavani baru kembali pada akhir pekan. Dia menghubungi saya sepekan yang lalu dan bertanya apakah dia bisa memiliki dua hari lagi di rumah dan saya mengizinkannya karena saya tahu bahwa dia tidak bisa berada di starting XI, dengan jet-lag dan baru kembali hari ini atau tadi malam."

"Jadi dia tidak akan menjadi bagian dari grup," ujarnya. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x