Kompas TV olahraga kompas sport

Ralf Rangnick: Harry Maguire Tetap Kapten Manchester United!

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 22:25 WIB
ralf-rangnick-harry-maguire-tetap-kapten-manchester-united
Ralf Rangnick tak menyangka Manchester United tampil luar biasa di laga pertamanya memimpin tim. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih sementara Ralf Rangnick menegaskan bahwa Harry Maguire tetap menjadi kapten Manchester United hingga akhir musim ini. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa Rangnick berniat untuk mencopot ban kapten Maguire dan memberikannya kepada Cristiano Ronaldo. 

Hal itu dilakukan Rangnick karena melihat Maguire yang terbebani dengan jabatan tersebut di samping penampilannya yang menurun di musim ini. 

Menanggapi kabar tersebut, Rangnick mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar. 

Ia hingga saat ini masih memercayai Harry Maguire sebagai pemain yang pantas untuk mengemban ban kapten Manchester United.

"Yah, pertama-tama, saya harus mengatakan ini benar-benar omong kosong," kata Rangnick dalam konferensi pers jelang laga Leeds vs MU dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (18/2/2022).

“Saya tidak pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang kemungkinan perubahan kapten, Harry sepenuhnya menyadari hal itu, begitu juga Cristiano dan pemain lainnya. Ini tidak pernah menjadi masalah bagi saya," jelasnya. 

"Saya yang memutuskan siapa kaptennya dan oleh karena itu tidak ada alasan bagi saya untuk membicarakan hal itu dengan orang lain."

"Harry adalah kapten kami dan dia akan tetap menjadi kapten kami sampai akhir musim dan tidak ada lagi yang ditambahkan ke dalamnya."

Baca Juga: Harry Maguire Bantah Rebutan Kekuasaan dengan Cristiano Ronaldo di Man United




Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x