Kompas TV olahraga kompas sport

Diego Simeone: Manchester United Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 20:54 WIB
diego-simeone-manchester-united-salah-satu-tim-terbaik-di-dunia
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan bahwa Manchester United adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini. (Sumber: Twitter @atleti)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone percaya Manchester United adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini. 

Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. 

Kedua tim musim ini memiliki nasib yang serupa,   sudah tak lagi bersaing meraih gelar di kompetisi domestik negara masing-masing. 

Los Colchoneros dan Setan Merah hanya akan berusaha untuk meraih posisi empat besar di liga agar musim tetap bisa tampil di Liga Champions. 

Meski Manchester United yang dihuni banyak pemain bintang gagal dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris, Diego Simeone percaya bahwa tim asuhan Ralf Rangnick tersebut masih menjadi salah satu tim terbaik dunia. 

“Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dalam 14 pertandingan terakhir, jika saya tidak salah, mereka baru kalah sekali," kata Simeone dalam konferensi persnya dikutip dari Sky Sports

"Dengan manajer baru, Ralf Rangnick, itu memberikan soliditas tim, kerja tim, komitmen."

“Kita bisa melihat seperti apa Manchester United. Mereka telah berevolusi sejak manajer baru tiba, mereka sudah berada di urutan keempat di liga."

"Mereka adalah tim yang intens, dinamis, sangat berani, dengan penyerang yang sangat bagus, pesepakbola yang sangat bagus secara keseluruhan dan yang mencoba melakukan upaya besar untuk mencoba dan menyatukan talenta besar yang mereka miliki dalam 11 pemain."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, seperti halnya setiap pertandingan Liga Champions."

Baca Juga: Fred Sebut Status Sementara Ralf Rangnick Punya Dampak Buruk bagi MU




Sumber : Sky Sports


BERITA LAINNYA



Close Ads x