Kompas TV olahraga kompas sport

Man City Vs Man United: Ronaldo Dikabarkan Absen dari Pertandingan

Kompas.tv - 6 Maret 2022, 20:32 WIB
man-city-vs-man-united-ronaldo-dikabarkan-absen-dari-pertandingan
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, hampir pasti akan absen pada laga Liga Inggris bertajuk Derbi Manchester kontra Manchester City. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, hampir pasti akan absen pada laga Liga Inggris bertajuk Derbi Manchester United kontra Manchester City.

Duel Man City vs Man United merupakan pertandingan pekan ke-28 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022).

Terkini, media The Athletic, melaporkan Cristiano Ronaldo mengalami cedera sehingga terpaksa melewatkan laga melawan Man City.

Kabar itu disampaikan The Athletic pada pukul 18.30 WIB atau lima jam menjelang sepak mula pertandingan Man City vs Man United.

Sebelumnya, rumor Ronaldo akan absen pada laga melawan Man City memang sudah tersebar.

Pada Sabtu (5/3/2022), Mancehster Evening News melaporkan bahwa Ronaldo sudah tidak tampak di tempat skuad Man United menginap, The Lowry Hotel.

Baca Juga: Man City vs Man United, Ronaldo dan Maguire Disarankan Tak Usah Main

Dalam laporannya, Manchester Evening News juga menyebutkan tiga pemain senior Man United lain yang tidak hadir di The Lowry Hotel. Trio itu adalah Edinson Cavani, Raphael Varane, dan Luke Shaw.

Hingga saat ini, kubu Man United masih belum memberi informasi terkait kondisi Ronaldo maupun daftar skuad yang akan bertandang ke Stadion Etihad.

Kabar dari The Athletic dan Manchester Evening News kali ini tentu mengejutkan.

Sebab, pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, secara tidak langsung sudah menyatakan bahwa seluruh pemain inti tim siap bermain ketika menghadiri konfrensi pers menjelang laga, Jumat (4/3/2022).



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x