Kompas TV olahraga kompas sport

Pamit dari Persija, Marko Simic: Mereka Langgar Kontrak setelah Tidak Bayar Gaji Saya selama 1 Tahun

Kompas.tv - 26 April 2022, 22:08 WIB
pamit-dari-persija-marko-simic-mereka-langgar-kontrak-setelah-tidak-bayar-gaji-saya-selama-1-tahun
Marko Simic mengumumkan keputusannya untuk memutuskan kontrak dengan Persija Jakarta dan mengeklaim gajinya selama setahun tidak dibayar oleh klub tersebut. (Sumber: Instagram @markosimic_77)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyerang asal Kroasia, Marko Simic, telah memutus kontraknya dengan klub Liga 1 asal ibu kota, Persija Jakarta.

Simic mengatakan, langkah berat tersebut harus diambilnya usai ia mengeklaim Macan Kemayoran melanggar kontrak yang disepakati karena tidak membayar gaji yang menjadi haknya selama satu tahun.

"Untuk teman, followers dan suporter. Kamu semua berhak mengetahui kebenaran," buka Simic dalam unggahan di akun Instagram-nya @markosimic_77, Selasa (26/4/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77)

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," ujarnya.

Simic mengaku, keputusan ini merupakan hal yang sangat berat untuknya.

Apalagi ia memiliki kenangan manis bersama Persija Jakarta. Total Simic mencatatkan 98 gol dan memenangi empat trofi selama empat setengah tahun pengabdiannya berseragam Persija.

"Setelah empat setengah tahun pengabdian, 98 gol, empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan sulit dalam hidup saya," ungkapnya.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah."

Baca Juga: Thomas Doll Usai Resmi Latih Persija: Saya Merasa Terhormat Gabung dengan Tim Besar di Indonesia

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini."

"Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," tuturnya.

Meski mengumumkan telah meninggalkan Persija Jakarta, Simic menegaskan bahwa ia masih mencintai klub tersebut.

Simic juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan semua kenangan indah yang pernah diukirnya bersama Persija Jakarta serta JAKMania.

"Dari lubuk hati yang terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen tak terlupakan bersama," ucap Simic.

"Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung."

"Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus dan aku akan selalu menjadi Super Simic-mu," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Persija Jakarta atas pengumuman Marko Simic tersebut.

Baca Juga: Profil Thomas Doll, Pelatih Baru Persija yang Pernah Meramu Borussia Dortmund



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x