Kompas TV olahraga kompas sport

Ralf Rangnick Ingin Manchester United Tutup Musim dengan Hasil Terbaik

Kompas.tv - 27 April 2022, 23:45 WIB
ralf-rangnick-ingin-manchester-united-tutup-musim-dengan-hasil-terbaik
Ralf Rangnick ingin Manchester United menutup musim dengan hasil yang terbaik. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ralf Rangnick berharap tim asuhannya Manchester United bisa menutup musim Liga Premier Inggris 2021-2022 dengan hasil terbaik. 

Setan Merah menjalani kampanye buruk sejak awal dengan dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer pada November lalu. 

Rangnick yang menggantikan posisi Ole juga gagal membawa Bruno Fernandes dan kawan-kawan tampil apik yang berakibat Manchester United harus kembali mengakhiri musim tanpa gelar. 

Setan Merah juga terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan usai tertinggal enam poin dari Arsenal yang saat ini duduk di posisi keempat. 

Meski begitu, Rangnick ingin timnya mampu meraih hasil terbaik di empat laga tersisa. 

Hal itu dirasa penting karena bisa menjadi modal untuk musim depan saat Erik Ten Hag memulai memimpin Manchester United. 

Pelatih asal Jerman itu pun menargetkan poin penuh saat Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. 

Baca Juga: Ralf Rangnick: Para Pemain Manchester United Tidak Rukun, Ruang Ganti Penuh Rasa Kecewa

"Ya, kami memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan, dua pertandingan berikutnya adalah di Old Trafford dan jelas kami akan mencoba untuk mendapatkan banyak poin dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dari empat pertandingan terakhir," kata Rangnick dalam konferensi persnya dikutip dari laman resmi Manchester United, Rabu (27/4/2022)

"Dan untuk melakukan itu, kami harus bermain di level terbaik yang kami bisa. Kami tahu bahwa Chelsea adalah tim yang bagus tapi kami tahu bahwa jika kami bermain bagus, kami mungkin memenangkan pertandingan besok," ujarnya. 

Saat ditanya tentang peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Rangnick menilai hal tersebut tidak masuk akal. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x