Kompas TV olahraga kompas sport

Ingin Adakan Tanding Ulang, Manny Pacquiao Panggil Floyd Mayweather

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 05:15 WIB
ingin-adakan-tanding-ulang-manny-pacquiao-panggil-floyd-mayweather
Petinju Manny Pacquiao (kiri) dan Floyd Mayweather (kanan). (Sumber: Twitter @MannyPacquiao | Instagram @floydmayweather)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manny Pacquiao arahkan pandangannya pada pertandingan ulang atau rematch tinju melawan Floyd Mayweather.

Dilansir media The Sun, Pacquiao disebut dengan "putus asa" mengejar kesempatan untuk menebus kembali kekalahannya melawan Money.

Tetapi, Pacquiao sempat gagal bertarung kembali karena Money putuskan pensiun dari tinju professional pada musim panas 2017.

Baca Juga: Mantan Bomber Inggris Jermain Defoe Menikah, Sejumlah Bintang Sepak Bola Hadir

Sang kebanggaan Filipina itu menyebut yang terjadi pada September lalu biarlah sudah.

Tetapi, keinginan untuk memastikan skor dengan orang Amerika ini tetap ada, meskipun hanya dalam pertarungan eksibisi.

"Ayo... Akan senang melihatnya, tetapi Mayweather tidak menginginkan 'asap' ini karena egonya. Senator Pacquiao akan menyukai sebuah eksibisi. Jika dia kembali, itu akan terjadi tahun ini. Tetapi, itu hanya sebuah 'jika' yang besar," ujar Manajer Pacquaio, Sean Gibbons.

Mantan juara dunia 5 kelas Floyd Mayweather, 45, telah mengambil bagian dalam 3 pertarungan eksibisi sejak pensiun, termasuk kemenangannya pada tahun 2017 atas Conor McGregor.

Pretty Boy terakhir kali beraksi pada bulan Mei 2021 melawan mantan sparring partner-nya, Don Moore, yang ia dominasi dalam pertandingan Abu Dhabi.



Sumber : The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x