Kompas TV olahraga kompas sport

Zidane Jadi Manajer PSG? Ini Jawaban Tegas Sang Agen

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 20:32 WIB
zidane-jadi-manajer-psg-ini-jawaban-tegas-sang-agen
Legenda sepak bola asal Perancis, Zinedine Zidane. (Sumber: Instagram @zidane)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Beredar banyak rumor soal ditunjuknya Zinedine Zidane menjadi manajer tim Paris Saint-Germain atau PSG.

Namun, dilansir media L'Equipe, sang agen Zidane, Alain Migliaccio, menyangkal adanya kontak dan penandatanganan yang akan datang dari PSG untuk Zidane.

Baca Juga: Juventus Kepincut Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan

Migliaccio membantah semua rumor yang telah beredar selama berminggu-minggu, berhari-hari, dan bahkan lebih dari beberapa jam lalu tentang penandatanganan kontrak sebagai manajer PSG.

“Semua rumor yang beredar ini tidak berdasar. Sampai saat ini, saya satu-satunya orang yang mengaku mewakili dan menasihati Zinedine Zidane. Baik Zidane maupun saya, tidak pernah dihubungi langsung oleh pemilik PSG," tegas Migliaccio.

“Saya bahkan tidak yakin Yang Mulia Emir Qatar benar-benar tertarik dengan kedatangan Zinédine Zidane," jelas lagi Migliaccio.

Baca Juga: Geser Neymar, Harry Kane Jadi Pemain Tercepat Capai 50 Gol Internasional

Zidane diketahui telah bebas dari kontrak apa pun, terutama terkait peran sebagai manajer klub sejak meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2020/2021.

Selama jadi manajer Real Madrid, Zidane diketahui membawa Los Blancos dua kali juara liga dan juga mengoleksi tiga piala Liga Champions.

 



Sumber : L'Equipe



BERITA LAINNYA



Close Ads x