Kompas TV olahraga kompas sport

Ini 4 Pilihan Gelandang jika Manchester United Tak Bisa Beli Frenkie de Jong

Kompas.tv - 16 Juni 2022, 11:55 WIB
ini-4-pilihan-gelandang-jika-manchester-united-tak-bisa-beli-frenkie-de-jong
Pemain gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong. (Sumber: Twitter @DeJongFrenkie21)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United bisa gagal mendapatkan Frenkie de Jong jika Barcelona menolak menurunkan harga yang diminta.

Dilansir dari Manchester Evening News, dikabarkan bahwa Frenkie de Jong menjadi incaran utama manajer Erik ten Hag pada musim panas 2022 ini.

Diperkirakan Barcelona menginginkan transfer sebanyak 85 juta poundsterling untuk sang gelandang, yang tiba di Camp Nou pada 2019 dengan harga sekitar 75 juta poundsterling.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bangun Rumah Pensiun Mewah, Biayanya Bengkak Hampir 2 Kali Lipat

Berikut adalah 4 pilihan alternatif pemain gelandang yang bisa dibeli Setan Merah jika gagal membeli Frenkie de Jong.

  • Kalvin Phillips

Phillips adalah salah satu pemain yang juga dikejar oleh Man City. Dikabarkan bahwa gelandang itu tetap senang di Leeds United, tetapi bisa dengan mudah berubah jika klub besar datang untuknya.

Pada usia 26 tahun, Kalvin Phillips dapat dengan mudah menjadi bagian dari 'pembangunan kembali' Manchester United jangka panjang, sambil mempertahankannya di Inggris.

  • Matheus Nunes

Pemain klub Sporting Lisbon ini adalah gelandang lain yang dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City.

Man United mungkin berharap hubungan mereka dengan Sporting Lisbon dari kesepakatan sebelumnya untuk Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bisa menjadi faktor penentu dalam memikat Nunes.

  • Ruben Neves

Ada spekulasi bahwa gelandang itu bisa meninggalkan Wolves atau Wolverhampton Wanderers musim panas 2022 ini.

Ruben Neves telah dikagumi oleh Man United untuk beberapa waktu sekarang, meskipun dipahami bahwa dia bukan target prioritas.

Namun, memberi Neves gambaran peluang bermain dengan pemain besar Portugal lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes mungkin sangat bisa memulai negosiasi secara mudah.

  • Youri Tielemans

Gelandang Leicester City itu masih punya 12 bulan tersisa dalam kontraknya dan sudah dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford tahun 2021 lalu.

Setelah cedera selama beberapa waktu, Youri Tielemans kembali menunjukkan performa terbaiknya menjelang akhir musim 2021/2022 dan beberapa klub diperkirakan juga sedang memantaunya.



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x