Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Juventus vs AC Milan, Kick Off Jam 23.00 WIB

Kompas.tv - 27 April 2024, 22:00 WIB
link-live-streaming-juventus-vs-ac-milan-kick-off-jam-23-00-wib
Para pemain Juventus saat bermain imbang 1-1 melawan Genoa di Stadion Luigi Feraris, Sabtu (16/12/2023). (Sumber: Instagram@juventus)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming pertandingan Serie A antara Juventus vs AC Milan malam ini.

Pertandingan antara Juventus vs AC Milan pada pekan ke-34 Liga Italia Serie A akan memanaskan Stadion Allianz pada Sabtu (27/4/2024) pukul 23.00 WIB. 

Juventus, yang berada di posisi ketiga dengan 64 poin, akan menghadapi AC Milan yang berada di posisi kedua dengan 69 poin. Meski Inter Milan telah menjadi juara Serie A, kedua tim ini akan berjuang keras untuk menempati posisi kedua.

Max Allegri kemungkinan besar tidak akan melakukan rotasi skuadnya, dengan hanya kemungkinan perubahan kiper dari Wojciech Szczesny menjadi Mattia Perin. 

Meskipun beberapa pemain absen karena cedera, Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic akan tetap menjadi pilihan di lini depan Juventus. 

Sementara itu, AC Milan akan kembali mengandalkan Rafael Leao dan Olivier Giroud untuk memimpin serangan mereka. 

Absennya beberapa pemain kunci seperti Theo Hernandez dan Fikayo Tomori akan memaksa Stefano Pioli untuk melakukan perubahan taktis pada susunan pemain Rossoneri.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Juventus memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 ketika bertandang ke markas AC Milan pada tanggal 23 Oktober 2023. 

Namun, Juventus juga merasakan kekalahan dalam pertemuan sebelumnya di bulan Juli 2023 dengan skor 3-2. 

Dari catatan lima pertandingan terakhir Juventus, mereka meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan, termasuk kekalahan terakhir mereka dari Lazio dengan skor 2-1 pada tanggal 24 April 2024. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x