Kompas TV olahraga kompas sport

Arsenal Bidik 2 Gelandang, Youri Tielemans dan Fabio Vieira

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 05:15 WIB
arsenal-bidik-2-gelandang-youri-tielemans-dan-fabio-vieira
Gelandang asal Belgia, Youri Tielemans. (Sumber: Instagram @youritielemans)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youri Tielemans telah menjadi target lini tengah Arsenal untuk jendela transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir media Express, tanda tanya diajukan oleh para pendukung di media sosial menyusul berita bahwa The Gunners akan menandatangani Fabio Vieira, seorang gelandang juga.

Fabio Vieira, 22 tahun, adalah gelandang serang yang juga bisa bermain melebar dan di lini tengah.

Namun, kedatangannya disebut tidak akan mengganggu pengejaran Youri Tielemans.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa pemain Belgia itu tetap menjadi target utama Arsenal di lini tengah, meski ada Fabio Vieira segera datang.

Baca Juga: Presiden FIFA Ucapkan Selamat ke 32 Negara Peserta World Cup 2022

Tielemans akan habis kontraknya di Leicester City pada akhir musim depan dan diperkirakan tag harganya di sekitar 25 juta pounsterling.

Tielemans telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Leicester City sejak awalnya bergabung dengan klub, dengan status pinjaman pada 2019.

The Foxes akan menguangkan pemain berusia 25 tahun itu yang telah mengindikasikan dia tidak akan menandatangani kontrak baru di King Power Stadium.

Arsenal telah membuat satu rekrutan sejauh musim panas 2022 ini pada pemain muda Brazil, Marquinhos. Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dari Sao Paulo dengan harga di bawah 3 juta poundsterling.



Sumber : Express


BERITA LAINNYA



Close Ads x