Kompas TV olahraga kompas sport

Kalvin Phillips Gabung Man City, Bamford: Dia Pantas untuk Pergi dan Menangkan Piala

Kompas.tv - 23 Juli 2022, 05:18 WIB
kalvin-phillips-gabung-man-city-bamford-dia-pantas-untuk-pergi-dan-menangkan-piala
Kalvin Phillips saat diresmikan pindah ke Manchester City. (Sumber: Instagram @kalvinphillips)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang klub Leeds United, Patrick Bamford, mengatakan bahwa Kalvin Phillips pantas mendapatkan transfer ke Manchester City.

Bamford akan senang untuk pergi ke World Cup 2022 Qatar dengan mantan rekan setimnya di Leeds United, Kalvin Phillips, yang telah bergabung dengan juara bertahan Liga Inggris itu.

“Lihat Kalvin, cara dia bermain dalam empat tahun terakhir. Saya pikir itu mengatakan semuanya ketika dia langsung dipromosikan ke tim Inggris dan menjadi andalan di sana," ujar Patrick Bamford, dikutip dari Football365.

“Dia pantas mendapatkan kesempatan ini, dia pantas untuk pergi dan memenangkan piala, dan berjuang untuk piala di semua lini," tambah Bamford.

Pindahnya Kalvin Philips ke Manchester City merupakan kepergian besar kedua Leeds United setelah Raphinha bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Baca Juga: Dari Manchester City Pindah ke Chelsea, Ini Alasan Raheem Sterling

Striker Leeds United, Patrick Bamford, merasa 'di tempat yang jauh lebih baik' saat ia berusaha bangkit dari musim yang dilanda cedera dan mencoba untuk tampil di World Cup 2022.

Baru saja menghindari degradasi dari liga Inggris musim 2021/2022 lalu, tim Elland Road fokus pada peningkatan di seluruh lini saat Jesse March mengawasi pramusim pertamanya sebagai manajer.

Patrick Bamford diketahui meninggalkan lapangan dengan menangis pada bulan Maret 2021 lalu setelah 'memperparah' masalah kakinya saat melawan Wolves.

Pada musim 2021/2022 yang dilanda cedera di mana-mana, Bamford hanya bisa mencatatkan 10 penampilan bersama Leeds United di semua kompetisi.

Baca Juga: Juventus Kirim Gelandang Berbakat Filippo Ranocchia ke AC Monza, Statusnya Pinjaman




Sumber : Football365


BERITA LAINNYA



Close Ads x