Kompas TV olahraga kompas sport

Persis Solo Ditekuk Persija Jakarta, Jacksen F Tiago: Sangat Mengecewakan

Kompas.tv - 31 Juli 2022, 19:46 WIB
persis-solo-ditekuk-persija-jakarta-jacksen-f-tiago-sangat-mengecewakan
Frengky Deaner Missa (tengah) sedang menguasai bola dalam laga Persija Jakarta vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022. (Sumber: MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Persis Solo kembali menelan pil pahit usai dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-2 pada laga kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022).

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua tim besutan Jacksen F Tiago itu di Liga 1 2022/2023. Sebelumnya Laskar Sambernyawa kalah 2-3 saat melawan Dewa United pekan lalu.

Selepas laga, pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, mengaku kecewa dengan kekalahan skuadnya.

Padahal ia sempat menargetkan bisa membawa Persis Solo mendapatkan satu poin dari laga melawan Persija Jakarta. Namun ternyata target itu gagal dicapai.


Baca Juga: Komentar Jacksen F Tiago Terkait Kericuhan Suporter Persis Solo di Yogyakarta

"Sebuah hasil yang jelas sangat mengecewakan kami semua. Kami mempunyai harapan dapat poin di sini tapi ternyata tidak," kata Jacksen, Minggu, dikutip dari BolaSport.

Jacksen menilai permainan Persis Solo tidak bagus pada babak pertama karena Persija Jakarta lebih dulu mencetak dua gol lewat Hanno Behrens dan Frengky Missa.

Meski kemudian Samsul Arif berhasil membuat gol balasan untuk Persis Solo.

"Yang jelas kami harus terus melakukan pembenahan, kerja keras dan berharap dapat hasil lebih baik di pertandingan berikutnya," tutup eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Selanjutnya, Persis Solo akan kembali melakukan laga tandang melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 7 Agustus mendatang.

Persis Solo kini bertengger di dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023 tanpa mengemas satu poin pun.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Persija Jakarta vs Persis Solo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x