Kompas TV olahraga kompas sport

5 Bek Siap Out, Erik ten Hag Lanjut Bersih-Bersih Manchester United, Ini Daftarnya

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 16:56 WIB
5-bek-siap-out-erik-ten-hag-lanjut-bersih-bersih-manchester-united-ini-daftarnya

Manajer Manchester United, Erik ten Hag. Sang pelatih disebut siap mengizinkan Manchester United untuk 'pindahkan' lima pemain yang dia anggap surplus untuk kebutuhan tim utama Setan Merah. (Sumber: YouTube Manchester United)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United dilaporkan berencana untuk menjual lima pemain barisan pertahanannya.

Erik ten Hag pun disebut siap mengizinkan Manchester United untuk 'pindahkan' lima pemain yang dia anggap surplus untuk kebutuhan tim utama Setan Merah.

"Manchester United berencana menjual lima dalam 'pembersihan besar' pemain defensif-nya di mana ten Hag lanjut 'membangun kembali'," tulis Football365.

Dilaporkan bahwa ada Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones yang 'semuanya surplus untuk kebutuhan di Old Trafford'.

Potensi penjualan Alex Telles dan Aaron Wan-Bissaka diperkirakan akan menghasilkan uang paling banyak bagi Man United.

Meskipun Setan Merah tidak diragukan lagi harus menerima 'pukulan' 50 juta poundsterling yang harus mereka bayarkan sebagai penalti.

Baca Juga: Chelsea Lirik Adama Traore, Thomas Tuchel Fans Berat

Sebelumnya sudah ada Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Edinson Cavani, dan Juan Mata yang termasuk di antara pemain yang pergi dengan status free transfer musim panas 2022 ini. 

Tapi ternyata tidak berhenti hanya di situ dengan Erik ten Hag sekarang 'oke' membiarkan lebih banyak pemain melanjutkan 'kepergian' dalam perombakan besar-besaran dalam skuad. 

Pelatih asal Belanda itu memiliki pekerjaan besar di tangannya untuk membalikkan keadaan setelah Man United hanya bisa finis di urutan keenam di Liga Inggris musim 2021/2022 lalu.

Baca Juga: Sering Cekcok dengan Mourinho, Conte: Pasti akan Ada Pelukan di Antara Kita



Sumber : Football365



BERITA LAINNYA



Close Ads x