Kompas TV olahraga kompas sport

Casemiro Beri Pengakuan: Pernah Bermimpi Bermain untuk Manchester United Sejak 15 Tahun Lalu

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 18:00 WIB
casemiro-beri-pengakuan-pernah-bermimpi-bermain-untuk-manchester-united-sejak-15-tahun-lalu
Casemiro mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi bermain untuk Manchester United sejak 15 tahun yang lalu. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Casemiro mengungkapkan bahwa dia sudah memimpikan bermain untuk Manchester United saat dirinya masih berusia 15 tahun.

Gelandang asal Brasil berusia 30 tahun itu, resmi berseragam Setan Merah musim ini usai ditebus dari Real Madrid dengan nilai transfer 60 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun ditambah bonus sebesar 10 juta pounds (sekitar Rp175,4 miliar).

Casemiro sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar saat laga Manchester United vs Liverpool, Senin (22/8/2022), dan menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi tambahan 12 bulan di Old Trafford.

Usai resmi menjadi pemain Manchester United, Casemiro mengaku sangat senang dan bersemangat untuk segera tampil di lapangan bersama rekan-rekan barunya.

"Yah, pertama-tama, terima kasih banyak. Tidak diragukan lagi saya sangat bersemangat. Saya disambut dengan sangat hangat. Saya sudah merasakan kasih sayang spesial dari semua orang terhadap saya dan tentu saja itu sangat penting," kata Casemiro dalam wawancara pertamanya dengan klub dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (25/8).

"Saya merasakan kasih sayang yang luar biasa sejak saya tiba dan saya pikir ini adalah tantangan baru. Saya sangat senang. Saya merasa seperti saya berusia 20 atau 18 tahun, saya bersemangat untuk pergi, saya senang berada di antara rekan tim saya, bermain di stadion dan saya pikir itu kegembiraan besar dan saya benar-benar senang," ujarnya.

Baca Juga: Resmi! Casemiro Gabung Manchester United

Casemiro lalu mengungkapkan fakta baru bahwa ternyata dia sudah memimpikan bermain untuk Manchester United ketika dia masih berusia 15 tahun.

Saat itu, ia yang masih bermain untuk Sao Paulo berkesempatan untuk mengikuti sebuah turnamen di Manchester.

Casemiro pun mengatakan, saat ini dia sangat bahagia karena pada akhirnya bisa berseragam United.

"Yah, sejujurnya, saya kembali lagi ke sini setelah 15 tahun," lanjut dia.

"Saya tidak tahu apakah banyak orang mengetahui hal ini, tetapi saya bermain di sebuah kompetisi di sini saat saya berusia 15 tahun, ketika saya masih di Sao Paulo, dan Anda memiliki bayangan yang terlintas di benak Anda bahwa 15 tahun kemudian Anda kembali ke sini untuk bermain di Manchester United," ungkapnya.


"Jelas ketika saya bermain di Nike Cup itu, saya ingin datang ke sini dan sekarang saya di sini lagi," lanjutnya.

"Saya adalah pria yang paling bahagia di dunia dan saya tidak sabar untuk memberi hasil di lapangan dan membantu rekan tim saya dan membantu Manchester United untuk memenangkan pertandingan dan terus memenangkan trofi," ucap Casemiro. 

Baca Juga: Dibeli Manchester United, Casemiro: Siapapun yang Mengira Saya Pergi demi Uang Tidak Mengenal Saya



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x