Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi! West Ham Tebus Lucas Paqueta dari Lyon

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 05:17 WIB
resmi-west-ham-tebus-lucas-paqueta-dari-lyon
West Ham United resmi mendatangkan Lucas Paqueta dari Olympique Lyon, Selasa (30/8/2022) waktu Indonesia. (Sumber: whufc.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

LONDON, KOMPAS.TV - West Ham United resmi mendatangkan Lucas Paqueta dari raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, Selasa (30/8/2022) waktu Indonesia. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu menandatangani kontrak lima musim dengan West Ham dengan opsi perpanjangan selama satu musim. 

West Ham rela memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan gelandang asal Brasil berusia 25 tahun itu. 

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, "The Hammers" rela merogoh kocek sebesar 60 juta euro atau senilai Rp890 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Paqueta. 

Di West Ham, Paqueta akan mengenakan seragam bernomor punggung 11.

Baca Juga: Usai Beli Scamacca, West Ham United Mau Bek Sayap Italia Chelsea Emerson Palmieri

“Saya sangat senang berada di sini. Saya harap ini adalah awal dari perjalanan yang menyenangkan. Saya berharap waktu saya di sini berhasil,” kata Paqueta, dikutip dari laman web resmi West Ham.

“Musim lalu, West Ham menjalani musim yang sangat bagus dan saya berharap mereka terus menikmati musim yang lebih baik selama saya di Klub.

“Saya bersemangat untuk mengenakan seragam West Ham dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan, untuk membantu rekan satu tim saya dan Klub,” pungkas eks pemain AC Milan itu.

Bersama Lyon musim 2021-22, Paqueta tercatat melakoni 44 penampilan di semua kopmetisi. Dia sukses membuat 11 gol serta tota 7 assist. 




Sumber : whufc.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x