Kompas TV olahraga sepak bola

Chelsea Gulung AC Milan 3-0, Graham Potter: Sangat Senang dengan Para Pemain, Mereka Bekerja Keras

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 15:27 WIB
chelsea-gulung-ac-milan-3-0-graham-potter-sangat-senang-dengan-para-pemain-mereka-bekerja-keras
Manajer Chelsea, Graham Potter, angkat tangan gembira usai timnya berhasil menggulung AC Milan 3-0 pada laga ketiga fase grup Liga Champions 2022/2023. (Sumber: Instagram @chelseafc)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Chelsea menggulung AC Milan dengan skor meyakinkan 3-0 di laga ketiga fase grup Liga Champions musim ini.

Berlaga di Stamford Bridge, The Blues asuhan Graham Potter itu memaksimalkan euforia tuan rumah dengan baik dan tidak memberi kesempatan sedikitpun untuk AC Milan lakukan gol.

Bek Wesley Fofana, striker kawakan Pierre-Emerick Aubameyang, dan bek sayap Reece James masing-masing mencetak satu gol ke gawang Rossoneri.

"Senang dengan performa dan sikap [Chelsea]. Melawan lawan top, kami harus bermain bagus, dan kami harus bertindak dengan baik. Sebuah 'clean sheet' dan tiga gol," ujar Graham Potter, dikutip Football London, Kamis (6/10/2022).

"Kami juga sempat menderita, yang mana bagus untuk dilakukan karena Anda harus melakukannya dalam permainan di level atas. Sangat senang dengan para pemain, mereka telah bekerja sangat keras minggu ini, dan ini adalah awal yang baik bagi kami," ungkap Potter.

Baca Juga: Napoli Ganyang Ajax 6-1 Tanpa Ampun, Spalletti: Maradona akan Bangga

AC Milan adalah salah satu klub top dunia. Graham Potter juga memberi komentar soal seperti apa rasanya mengalahkan tim top asal Italia itu.

"Nah, Anda harus menjawab pertanyaan dalam dua bagian. Saya manajer Chelsea, dan Anda harus memastikan Anda profesional dan mempersiapkan tim sebaik mungkin dan tetap dalam permainan dan fokus pada permainan."

"Jelas, sebagai manusia, Chelsea versus AC Milan adalah pertandingan sepak bola yang fantastis dan terlibat di dalamnya adalah sesuatu yang saya syukuri. Untuk memenangkan pertandingan itu bagus. Kami harus pulih sekarang dan pergi lagi di akhir pekan dan bersiap-siap untuk [laga] Selasa [depan]," pungkas Potter.

Baca Juga: Prediksikan Inggris Bisa Menang World Cup, David Beckham: Saya Selalu Percaya



Sumber : Football London



BERITA LAINNYA



Close Ads x