Kompas TV olahraga sepak bola

CEO Inter Milan: Empat Poin Lawan Barcelona Kejutkan Saya, Tidak Pernah Ragukan Simone Inzaghi

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 22:05 WIB
ceo-inter-milan-empat-poin-lawan-barcelona-kejutkan-saya-tidak-pernah-ragukan-simone-inzaghi
Inter Milan berhasil menang sekali dan seri sekali melawan Barcelona di laga fase grup Liga Champions 2022/2023. (Sumber: Instagram @inter)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, merasa bahwa kepahlawanan timnya melawan Barcelona di Liga Champions musim ini datang sebagai sesuatu yang mengejutkan.

Beppe Marotta mengakui bahwa dia tidak benar-benar mengharapkan hasil positif seperti itu dan manajer Simone Inzaghi di klub tidak pernah diragukan.

"Liga Champions adalah kompetisi sistem gugur, jadi pertandingan tunggal sangat berarti," kata Beppe Marotta yang dikutip SempreInter, Selasa (18/10/2022).

"Mengejutkan untuk mengambil empat poin dari Barcelona dalam pertandingan itu... Saya tidak menyangka tingkat penampilan seperti itu melawan tim top seperti itu," lanjut Marotta.

Baca Juga: Karim Benzema Menang Ballon d'Or, Ancelotti: Seperti Milik Kami

Inter Milan menjalani dua pertandingan mantap penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 melawan Barcelona dapat dikatakan dengan kepercayaan diri yang cukup rendah.

Menghadapi tim yang tangguh seperti tim Barca menjadi tantangan yang sulit, apalagi melakukannya segera setelah dua kekalahan di Serie A berturut-turut menambah kesulitan.

Namun, Nerazzurri berhasil bikin dua penampilan terbaik mereka di Liga Champions musim ini untuk mengalahkan Barcelona di San Siro, sebelum meraih satu poin dari hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di Camp Nou.

Baca Juga: Eks Bintang Celtic dan Timnas Jepang Shunsuke Nakamura Pensiun di Usia 44 Tahun



Sumber : SempreInter



BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x