Kompas TV olahraga sepak bola

Harry Maguire Disebut akan 'Dijual', Ini 4 Bek yang Bisa Jadi Target Manchester United

Kompas.tv - 13 November 2022, 14:21 WIB
harry-maguire-disebut-akan-dijual-ini-4-bek-yang-bisa-jadi-target-manchester-united
Pesepak bola Manchester United, Harry Maguire, melakukan pemanasan menjelang laga Piala Liga Inggris melawan Aston Villa di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Kamis, 10 November 2022. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Waktu Harry Maguire di Manchester United tampaknya akan segera berakhir. Setan Merah dikabarkan tengah 'surplus' pemain berposisi bek.

Maguire adalah kapten Man United dan menelan biaya sebesar 85 juta poundsterling pada jendela transfer musim panas 2019.

Erik ten Hag tampaknya memiliki pendapat yang berbeda tentang pemain berusia 29 tahun itu daripada Ole Gunnar Solskjaer.

Express, Sabtu (12/11/2022), melansir laporan yang menyebut empat target transfer yang bisa dituju oleh hierarki Setan Merah jika Harry Maguire benar-benar dilepas. Keempat pemain itu adalah:

Baca Juga: Manchester City Keok di Kandang, Pep Guardiola Akui Brentford Bermain Lebih Baik

Jurrien Timber
Pemain Timnas Belanda itu pernah bermain di bawah asuhan Erik ten Hag sewaktu di Ajax Amsterdam Ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia sepak bola selama mereka bersama.

Pau Torres
Man United membidik Pau Torres pada tahun 2021, tak lama sebelum akhirnya memutuskan membeli Raphael Varane dari Real Madrid. Kesepakatan gagal terjadi lagi karena ten Hag merekrut Lisandro Martinez di bursa transfer 2022.

Tetapi, Torres adalah pemain yang konsisten untuk Villarreal dan disebut akan menjadi pemain kunci bagi Spanyol pada Piala Dunia 2022. 


Baca Juga: Man United Lancar Balas Dendam 4-2 atas Aston Villa, Erik ten Hag: 100 Persen Disiplin

 

Milan Skriniar
Jose Mourinho memiliki bintang Inter Milan itu dalam daftar target pertahanannya pada 2018 saat mengasuh Setan Merah, tetapi disebut ditolak oleh petinggi Man United.

Tetapi sekarang, Manchester Merah disebut bukan lagi satu-satunya klub yang tertarik dengan Skriniar, karena Tottenham Hotspur dan PSG.

Cristian Romero
Pemain Timnas Argentina itu hanya tampil delapan kali di Liga Inggris musim ini bersama Tottenham Hotspur, dan Man United bukan tim kecil.

Tetapi kesepakatan disebut akan sulit tercapai karena Tottenham bisa menolak untuk membiarkan satu pemain menuju ke Old Trafford lagi sejak kepindahan kontroversial Dimitar Berbatov pada 2008 lalu.



Sumber : Express


BERITA LAINNYA



Close Ads x