A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 249

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 249
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Cerita Erik ten Hag saat Makan Malam dengan Sir Alex Ferguson

Kompas TV olahraga sepak bola

Cerita Erik ten Hag saat Makan Malam dengan Sir Alex Ferguson

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 21:30 WIB
cerita-erik-ten-hag-saat-makan-malam-dengan-sir-alex-ferguson
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, memegang jenggotnya di lapangan jelang pertandingan Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Erik ten Hag menceritakan pengalamannya saat makan malam bersama manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. 

Dalam sebuah foto yang beredar luas di media sosial, Ten Hag dan Ferguson terlihat makan malam bersama di sebuah restoran di Wilmslow, Cheshire awal pekan ini. Keduanya pun tampak asik mengobrol. 

Jelang laga Man Utd vs Barcelona di leg kedua play-off Liga Europa, pelatih asal Belanda itu pun ditanya jurnalis bagaimana pertemuannya dengan Ferguson. 

Meski tidak menjelaskan secara rinci apa isi obrolan mereka, Ten Hag mengatakan bahwa dia sangat menikmati bisa berbincang dengan sosok yang punya sejarah besar di Old Trafford itu. 

“Ini masif. Saya selalu menikmatinya, berbicara dengan orang-orang yang memiliki banyak pengetahuan, banyak pengalaman,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United. 

Baca Juga: Man Utd Gulung Leeds 2-0, Erik ten Hag Puji Marcus Rashford Setinggi Langit

"Dia ingin berbagi, dia ingin membantu, dia ingin mendukung."

“Anda merasa Manchester United adalah klubnya, dia merasa sangat berkomitmen. Dia ingin [melihat] bahwa kami baik-baik saja," ujarnya. 

Ten Hag pun menantikan untuk bisa kembali berbincang dengan Sir Alex Ferguson di kesempatan lain. 

"Itu adalah malam yang luar biasa dan saya menantikan malam berikutnya bersamanya," ucap mantan pelatih Ajax Amsterdam itu. 

Sebagai Direktur Klub, Sir Alex Ferguson – yang berusia 81 tahun pada bulan Desember – masih menjadi penonton setia Manchester United di kandang dan tandang, bahkan 10 tahun setelah pensiun sebagai manajer. 

Dia juga menyempatkan diri ke Spanyol untuk menonton leg pertama pertandingan play-off Liga Europe di Nou Camp pekan lalu. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x