Kompas TV olahraga sepak bola

Tottenham vs Milan, Antonio Conte akan Kembali ke Sisi Lapangan

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 05:25 WIB
tottenham-vs-milan-antonio-conte-akan-kembali-ke-sisi-lapangan
Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Antonio Conte, bereaksi saat berlangsungnya laga Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Tottenham Hotsput Stadium di London, Inggris pada 12 Mei 2022. (Sumber: AP Photo/Matt Dunham)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Antonio Conte akan kembali ke sisi lapangan saat memimpin Tottenham Hotspur menjamu AC Milan di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Pertandingan antara Tottenham vs Milan itu akan digelar pada Kamis (9/3/2023) dini hari WIB, dengan keunggulan sementara 0-1 untuk wakil asal Italia.

Seperti yang diketahui, Conte baru saja menjalani operasi kantung empedu pada awal Februari lalu. 

Mantan pelatih Inter Milan itu kemudian sempat langsung memimpin latihan Harry Kane dkk beberapa hari setelah operasi. 

Namun akhirnya, Conte harus beristirahat lebih lama dan absen mendampingi tim dalam empat pertandingan terakhir. 

Dalam konferensi pers jelang Tottenham vs Milan, Selasa (7/3/2023), Conte mengungkapkan sebenarnya dirinya ingin langsung kembali melatih setelah kekalahan 1-0 Spurs dari Sheffield United di Piala FA. 

Namun saat itu ia dilarang oleh dokter pribadinya dan pihak manajemen klub. Alhasil, Conte baru kembali ke klub di awal bulan ini. 

“Sejujurnya saya ingin kembali setelah pertandingan melawan Sheffield United tetapi dokter menghentikan saya dan berkata, 'Sekarang, Anda harus mendengarkan kami dan menunggu dua hari lagi'," ungkap Conte. 

"Dalam hal ini, saya harus menghormati dokter (pribadi) dan juga dokter Tottenham karena mereka sangat khawatir setelah pertandingan melawan Milan di leg pertama."

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Milan: Rekor Head to Head dan Prakiraan Susunan Pemain




Sumber : Telegraph


BERITA LAINNYA



Close Ads x