Kompas TV olahraga kompas sport

Dear Volimania, Tak Ada Penjualan Online, Ini Cara Dapatkan Tiket Grandfinal Proliga 2023

Kompas.tv - 18 Maret 2023, 04:45 WIB
dear-volimania-tak-ada-penjualan-online-ini-cara-dapatkan-tiket-grandfinal-proliga-2023
Sejumlah penggemar voli mengantre tertib di beberapa ticket box gelaran Proliga 2023 pada seri Purwokerto, Jawa Tengah, baru-baru ini. (Sumber: Proliga 2023)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Babak grandfinal Proliga 2023 akan berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta, Sabtu-Minggu (18-19/3/2023).

Tidak seperti pada tahun sebelumnya, pada tahun 2023 ini panitia penyelanggara tidak menjual tiket secara online namun tiket pertandingan setiap harinya bisa didapat dengan datang langsung ke lokasi.

"Tiket tidak dijual online, langsung on the spot, beli langsung di lokasi pertandingan," kata Ketua Panpel Regi Nelwan di Yogyakarta, Kamis (16/3).

Kebijakan penjualan tiket langsung di GOR Amongrogo, diakui Regi, lantaran pihaknya tak ingin disibukkan dengan urusan calo tiket. Ia mengakui, belajar dari seri-seri sebelumnya di beberapa kota, banyak keluhan dari masyarakat terkait berkeliarannya para calo tiket. 

Baca Juga: Selangkah Lagi Pertahankan Gelar Juara, SBY Bongkar Rahasia Sukses Jakarta LavAni di Proliga

Maka dari itu, pembatasan jumlah tiket yang dibeli hingga pemeriksaan tiket akan ketat dilakukan panpel turnamen.

"Satu orang hanya boleh beli satu tiket. Kami tidak ingin kejadian di sebuah kota ada ibu-ibu yang sudah tua kami dapati ikut pesan tiket, ternyata dia disuruh seseorang untuk dijual lagi," paparnya.

Menurut rencana, penjualan tiket akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB di GOR Amongrogo Yogyakarta dengan membuka 5 loket agar tidak terjadi antrian yang mengular.

Panitia menyiapkan 6.000 lembar tiket yang dibagi beberapa kategori, seperti Reguler (Rp150 ribu), Kelas 1 (Rp200 ribu), VIP (Rp300 ribu).

"Jumlah 6.000 lembar tiket itu sudah maksimal sekali. Satu tiket berlaku untuk semua pertandingan pada hari tersebut," imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Four Proliga Hari Ini Jumat 10 Maret




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x