Kompas TV olahraga sepak bola

Bayern vs Man City: Unggul Agregat Tiga Gol, Pep Guardiola Tetap Ingin Menang di Leg Kedua

Kompas.tv - 19 April 2023, 21:50 WIB
bayern-vs-man-city-unggul-agregat-tiga-gol-pep-guardiola-tetap-ingin-menang-di-leg-kedua
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bertepuk tangan untuk para suporter di akhir laga Liga Champions grup G antara Borrusia Dortmund dan Man City di Dortmund, Jerman, Selasa 25 Oktober 2022. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MUNICH, KOMPAS.TV - Pep Guardiola tetap menargetkan kemenangan di laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Bayern vs Man City, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB.

Jelang pertandingan yang akan dilangsungkan di Allianz Arena itu, Manchester City saat ini sudah mempunyai keunggulan tiga gol atas Bayern Munchen berkat kemenangan di leg pertama.

Meski sudah mendapatkan keunggulan yang menguntungkan, Guardiola menegaskan tetap akan menargetkan kemenangan di leg kedua.

Pelatih asal Spanyol itu tak ingin hasil di leg pertama justru membuat Erling Haaland dkk tampil lebih buruk di leg kedua.

"Pola pikir kami adalah mempersiapkan pertandingan, menonton leg pertama dan melihat hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik,” kata Pep dikutip dari laman resmi Manchester City.

“Kami sangat fokus pada apa yang harus kami lakukan untuk mencoba tidak hanya mengontrol permainan, tetapi menghukum mereka dan mencoba mencetak gol. Tentu saja kami datang untuk memenangkan pertandingan."

“Saya tidak mengerti logika untuk datang ke sini dan bertahan. Kami datang ke sini untuk memainkan permainan sepak bola, 11 versus 11 dan melakukan lebih baik dari lawan dalam permainan khusus ini."

“Jika Anda berpikir tentang hasil atau masa lalu, itu adalah sebuah kesalahan. Kami harus melakukan permainan kami dan kami mempersiapkan permainan dengan cara itu," ujar Pep.

Baca Juga: Tinju Wajah Leroy Sane, Sadio Mane Dicoret dari Skuad Bayern Munchen

Lebih lanjut, Pep mengatakan bahwa pertandingan Bayern vs Man City nanti menjadi kesempatan bagi timnya untuk membuktikan diri sebagai tim besar di Eropa dan bisa bersaing dengan klub raksasa lainnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x