Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Brighton vs Man United di Semifinal Piala FA, Kick-off Pukul 22.30 WIB

Kompas.tv - 23 April 2023, 21:52 WIB
link-live-streaming-brighton-vs-man-united-di-semifinal-piala-fa-kick-off-pukul-22-30-wib
Para pemain Manchester United berfoto saat menjelang laga perempat final Liga Europa leg pertama melawan Sevilla di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 13 April 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Brighton vs Man United di babak semifinal Piala FA yang akan kick-off pada Minggu (23/4/2023) Pukul 22.30 WIB.

Pertandingan antara Manchester United melawan Brighton Hove Albion di ajang FA Cup akan tersaji di Stadion Wembley.

Sebelumnya, Manchester City telah memastikan satu tiket di final usai meraih kemenangan 3-0 atas Sheffield United, Sabtu (22/4/2023) kemarin.

Brighton dan Man United pun akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket tersisa guna menantang Man City di partai puncak Piala FA.

Jelang pertemuan Brighton vs Man United, kubu Setan Merah sedang dalam kondisi mental yang kurang bagus usai disingkirkan Sevilla di ajang Liga Europa.

Kekalahan 3-0 atas klub asal Spanyol, Kamis (20/4/2023) lalu, membuat tim racikan Erik ten Hag itu kini fokus di ajang tersisa yakni Liga Inggris dan Piala FA.

Menghadapi Brighton, Manchester United dipastikan bisa menurunkan sejumlah pemain kuncinya seperti Bruno Fernandes, Casemiro dan Marcus Rashford.

Namun permasalahan bagi Man United sebenarnya ada di lini belakang dengan absennya Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Penampilan buruk Harry Maguire hingga David De Gea saat melawan Sevilla tidak boleh terulang jika ingin mengalahkan Brighton dan melaju ke final Piala FA.

Sementara Brighton, mereka sedang dalam performa bagus di musim ini. Kaoru Mitoma dkk sekarang menempati posisi ke delapan klasemen sementara Liga Inggris dan punya peluang untuk lolos kompetisi Eropa di musim depan.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x