Kompas TV olahraga badminton

Tersingkir dari Indonesia Open 2023, Fajar/Rian Akui Performa sedang Menurun

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 21:06 WIB
tersingkir-dari-indonesia-open-2023-fajar-rian-akui-performa-sedang-menurun
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian, bertanding melawan Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dalam perempat final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 16 Juni 2023. (Sumber: AP Photo/Dita Alangkara)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui performa mereka memang tengah menurun usai tersingkir di perempat final Indonesia Open 2023.

Fajar/Rian kandas di 8 besar turnamen BWF World Tour Super 1000 itu setelah harus mengakui keunggulan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Jumat (16/6/2023).

Tunggal putra nomor satu dunia itu kalah dengan dua gim langsung dari Rankireddy/Shetty 13-21 dan 13-21.

Kekalahan ini tentu menjadi hasil yang mengecewakan bagi Fajar/Rian. Padahal di tahun ini, mereka sudah menyabet dua gelar juara turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 1000.

Namun memasuki pertengahan tahun, performa mereka menurun. Sebelumnya, Fajar/Rian juga kandas di babak pertama Singapore Open 2023 pekan lalu.

Seusai pertandingan, Fajar/Rian tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka harus tersingkir di Indonesia Open 2023.

"Sedih rasanya karena hasilnya tidak seusai dengan yang kami inginkan," kata Fajar dalam keterangan resmi dikutip dari BolaSport.

Fajar mengatakan, dirinya dan Rian sudah mencoba untuk mengeluarkan permainan terbaik yang mereka miliki. Namun lawan tetap bisa mengungguli perolehan skor selama dua gim.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2023: Takluk dari Wakil India, Fajar/Rian Gagal Melaju ke Semifinal




Sumber : BolaSport


BERITA LAINNYA



Close Ads x