Kompas TV olahraga sports

Link Live Streaming Timnas Voli Indonesia di AVC Challenge Cup 2023, Siap Lawan Kazakhstan

Kompas.tv - 12 Juli 2023, 13:00 WIB
link-live-streaming-timnas-voli-indonesia-di-avc-challenge-cup-2023-siap-lawan-kazakhstan
Timnas Voli Indonesia dalam gelaran AVC Challenge Cup 2023. Hari ini mereka akan melawan Kazakhstan di babak 12 besar, Rabu (12/7/2023). (Sumber: PBVSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Voli Indonesia akan berhadapan dengan Kazakhstan di babak 12 Besar AVC Challenge Cup 2023 hari ini Rabu (12/7/2023). Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Melangkah lebih jauh dalam turnamen, Rivan Nurmulki dan kolega menghadapi tantangan besar dengan berjumpa Kazakhstan.

Laga ini tentu menjanjikan keseruan dan ketegangan yang tinggi, yang pasti tidak ingin Anda lewatkan sebagai seorang Voli Mania.

Baca Juga: Timnas Voli Putra Indonesia Ditargetkan Masuk Final AVC Challenge Cup 2023

Anda dapat menikmati pertandingan ini langsung melalui tayangan link live streaming di bawah ini.

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan dari smartphone, pastikan Anda juga mengklik link live streaming. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan aksi menarik dari Farhan Halim dan tim.

Sebelum babak 12 besar AVC Challenge Cup 2023, Indonesia dan Kazakhstan sudah memiliki riwayat pertemuan sebelumnya.

Timnas Voli Putra Indonesia dan Kazakhstan pernah berhadapan di Turnamen Bola Voli Internasional Piala Lienvietpostbank pada tahun 2018. Saat itu, mereka bertemu di Vietnam dan pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Tim Voli Putri Indonesia Buka Peluang Ke Asian Games

Manajer Timnas Indonesia, Loudry Maspaitella, menyatakan bahwa para pemain berada dalam kondisi yang prima dan fit untuk bertarung.

"Semua pemain dalam keadaan baik. Mereka siap berjuang dan tidak takut menghadapi Kazakhstan. Kami optimis menghadapi mereka," kata Loudry pada Selasa (11/7) dikutip dari situs PBVSI.

Loudry mengakui bahwa tim Kazakhstan memiliki pemain-pemain bertubuh besar, sehingga Indonesia perlu menerapkan variasi dalam permainan.




Sumber : Kompas TV, PBVSI


BERITA LAINNYA



Close Ads x