Kompas TV olahraga sepak bola

Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Thomas Doll Fokuskan Taktik dan Bola Mati

Kompas.tv - 22 Juli 2023, 01:05 WIB
persita-tangerang-vs-persija-jakarta-thomas-doll-fokuskan-taktik-dan-bola-mati
Foto Saat Konferensi Pers, Thomas Doll dan Riko Simanjuntak, Jumat (21/7/2023) di Sky Hotel, BSD City (Sumber: KompasTV/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Hariyanto Kurniawan

TANGERANG, KOMPAS.TV - Pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024, Pendekar Cisadane akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/7/2023), Pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta lebih fokus latihan taktikal dan tendangan bola mati untuk bertandang ke Stadion Indomilk Arena, kandang Persita Tangerang.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI 20 Juli: Persebaya, Persik dan Arema FC Didenda Rp25 Juta

Kemenangan melawan Bhyangkara FC pada pekan lalu, akan menambah motivasi para penggawa Macan Kemayoran. Persiapan yang matang juga akan menjadi kunci kepercayaan diri tim ibu kota tersebut untuk menghadapi Persita Tangerang besok.

"Latihan sangat bagus, motivasi lebih setelah menang lawan Bhayangkara FC pekan lalu. Seminggu ini kita latihan taktikal dan tendangan bola mati. Besok pemain sudah siap, Persita Tangerang sudah memenangkan dua pertandingan terakhir," beber pelatih asal Jerman, Thomas Doll, saat konferensi pers di Sky Hotel, Jumat (21/7) petang kemarin.

Evaluasi tentunya telah dilakukan Thomas Doll jika melihat tiga pertandingan Persija Jakarta sebelumnya. Persija Jakarta lebih cenderung kebobolan pada menit awal pertandingan. Coach Thomas Doll sudah antisipasi hal tersebut agar tidak terulang kembali pada laga tandang kedua Persija Jakarta.

Pelatih yang pernah membesut Borussia Dorrmund itu menambahkan, "Kita mempunyai masalah di menit awal pada 3 pertandingan awal, berharap besok para pemain bisa memulai dari menit awal yang baik."

Riko Simanjuntak, pemain Persija Jakarta berkomentar, "Ini jadwal yang baik, kita persiapkan semua dengan baik. Pemain semua sudah siap dan kita harus siap pada menit awal."

Persija Jakarta hingga penutupan pendaftaran pemain asing tidak menambah kuota 6 pemain asing. Macan Kemayoran bertahan pada 5 pemain asing sementara pada putaran pertama.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x