Kompas TV olahraga sepak bola

Dewa United Masih di Puncak Klasemen Liga 1, Pelatih: Kami Harus Humble

Kompas.tv - 23 Juli 2023, 20:18 WIB
dewa-united-masih-di-puncak-klasemen-liga-1-pelatih-kami-harus-humble
Para pemain Dewa United FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7/2023). (Sumber: Dewa United FC)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, meminta anak-anak asuhnya tetap rendah hati atau humble setelah menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2023-24 hingga pekan keempat. 

Dewa United memastikan diri bertahan di puncak klasemen Liga 1 2023-24 usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/7/2023). 

Kini, dengan 10 poin dari empat pekan, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan unggul satu angka dari runner up, Persita Tangerang. 

“Empat game 10 poin, awal yang bagus dan saya sangat bangga dengan para pemain, tetapi ini masih empat pertandingan,” kata Riekerink seusai laga kontra Persik Kediri, Jumat, dikutip dari Tribunnews.com. 

Baca Juga: Thomas Doll Kecewa usai Persija Jakarta Ditaklukkan Persita Tangerang

“Sangat mudah untuk menempatkan tim di posisi favorit, tetapi kemenangan dan kekalahan sangat tipis. Kami harus humble, kami masih membangun tim, tapi saya sangat bangga dengan para pemain,” jelasnya.

Selanjutnya, Dewa United harus menghadapi lawan berat, Bali United. 

Menurut jadwal, duel Bali United vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7/2023), pukul 15.00 WIB. 

Bali United sendiri juga baru mendapatkan kemenangan 3-1 atas Arema FC. 

“Sekarang kami akan menuju pertandingan kelima yang akan sulit lawan Bali. Kami akan bertanding seperti ini," lanjut Riekerink. 

"Meskipun saya senang dan bangga dengan para pemain. Saya melihat ada hal-hal yang masih bisa diperbaiki," pungkas pelatih asal Belanda itu. 

Baca Juga: Ketum PSSI Erick Thohir Angkat Bicara soal Komitmennya Terkait Penggunaan VAR di Liga 1


 



Sumber : Kompas TV/Tribunnews.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x