Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija vs Persebaya Malam Ini: Macan Kemayoran Tampil Tanpa Marko Simic

Kompas.tv - 30 Juli 2023, 19:04 WIB
link-live-streaming-persija-vs-persebaya-malam-ini-macan-kemayoran-tampil-tanpa-marko-simic
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan keterangan pers usai laga pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 antara Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022) malam. Persija kalah 1-0. (Sumber: Dok. Persija)
Penulis : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB. Link live streaming Persija vs Persebaya ada di akhir tulisan ini.

Laga antara kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jelang laga, pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku mempunyai solusi bagi ketidaklengkapan skuadnya.

Menurut laman resmi Persija, di lini depan, Macan Kemayoran hanya menyisakan Aji Kusuma. Sementara Marko Simic dan Sandi Arta Samosir tidak bisa tampil karena cedera dan panggilan TNI.

“Memang dengan tidak adanya Marko (Simic), ancaman di kotak penalti akan terasa berkurang bagi lawan. Tetapi kalau dilihat lagi, kami mempunyai pilihan gelandang yang cukup bagus dan beberapa di antaranya mampu mencetak gol lewat bola mati,” tutur Doll dalam konferensi pers, Sabtu (29/7/2023).

Baca Juga: Persija Jakarta Kini Miliki Training Ground Sendiri, Ada Lapangan Outdoor dan Indoor

“Saya rasa semua pemain mempunyai kemampuan untuk memberikan ancaman dan peluang mencetak gol. Saya akan membuat rencana agar semuanya bisa melakukan itu dari situasi apa pun,” katanya lagi.

Adapun pelatih Persebaya, Aji Santoso, meminta timnya tampil dengan motivasi tinggi karena mereka bertanding di GBK.

“Setelah official training, saya sampaikan kepada semua pemain. Bermain di Senayan saya sampaikan dengan lapangan lebar dan megah serta rumput yang bagus dan penonton banyak seharusnya pemain-pemain bergembira,” kata Aji, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu.

Dia ingin mengulang memori manis saat mengalahkan Persija dengan skor 1-2 pada kompetisi musim 2019 lalu di tempat yang sama.

Baca Juga: Jelang Persija vs Persebaya: Aji Santoso Minta Tim Main Lepas, Thomas Doll Fokus Hal Ini

Ripal Wahyudi dkk diminta tidak gentar dengan tekanan yang diberikan oleh ribuan suporter Persija saat pertandingan berlangsung.

Link Live Streaming Persija vs Persebaya

Pertandingan Persija vs Persebaya dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini:

>>>> KLIK DI SINI


 




Sumber : persija.id/ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x