Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Laga Kontra Persis Solo, Pelatih Baru Persib Buta Kekuatan Lawan

Kompas.tv - 6 Agustus 2023, 13:58 WIB
jelang-laga-kontra-persis-solo-pelatih-baru-persib-buta-kekuatan-lawan
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo pada Selasa (8/8/2023). (Sumber: PT LIB)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku buta akan kekuatan Persis Solo jelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (8/8/2023).

Diketahui, ini akan menjadi laga kedua bagi Hodak bersama Persib usai melakoni debut pada pertandingan kontra Bali United FC yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (3/8) lalu. 

Hodak mengaku hanya tahu klub tersebut diperkuat oleh Fernando Rodriguez.

Penyerang asal Spanyol itu pernah bermain di Liga Malaysia untuk klub Johor Darul Ta’zim (JDT) 2, Hodak sudah melihat beberapa kali aksinya saat melatih di Malaysia.  

Baca Juga: Butuh Kemenangan, Persib Siap Hajar Bali United di GBLA

“Mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat. Saya tahu beberapa pemain yang bermain di sana, seperti (Fernando) Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya,” katanya, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Minggu (6/8). 

Pelatih asal Kroasia itu mengaku akan menonton video pertandingan Persis dalam beberapa laga terakhir. 

Dari sana, ia akan punya rencana strategi seperti apa yang paling tepat diterapkan kepada Marc Klok dkk demi meraih hasil maksimal. 

“Jadi untuk melawan Persis Solo, memang saya hanya tahu penyerangnya saja, untuk hal lainnya, saya akan memantaunya setelah melihat video pertandingan terbaru mereka, baru kami bersiap untuk pertandingan berikutnya,” papar Hodak.

Bojan Hodak juga akan mengasah penyelesaian akhir Maung Bandung yang tak bisa mencetak gol di partai terakhirnya. David da Silva dan kolega harus lebih tajam mengeksekusi peluang. 

“Nanti kami akan melatih finishing dan kami akan coba memperbaiki itu,” ujarnya.

Baca Juga: Dewa United Masih di Puncak Klasemen Liga 1, Pelatih: Kami Harus Humble


 




Sumber : ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x