Kompas TV olahraga sports

SBY Kewalahan Cari Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs China, PBVSI: Bersabar ya

Kompas.tv - 19 Agustus 2023, 21:29 WIB
sby-kewalahan-cari-live-streaming-timnas-voli-putra-indonesia-vs-china-pbvsi-bersabar-ya
Timnas voli putra Indonesia dalam gelaran AVC Challenge Cup 2023. (Sumber: PBVSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembina klub voli LavAni dan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengaku tidak bisa menonton pertandingan timnas voli putra Indonesia di AVC Championship 2023 sehingga ia pun bertanya kepada netizen soal link live streaming.

Seperti diketahui, timnas voli putra Indonesia bertanding melawan China di Shahidan Ahandoust Hall, Urmia, Iran, Sabtu (19/8/2023) mulai pukul 16.45 WIB. 

"Saya sedang berada di Pacitan dengan para pecinta bola voli, tidak bisa menonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Tiongkok dalam AVC Championship 2023. Apakah ada yang mengetahui link live streaming pertandingan tersebut? Tolong bagikan informasinya. *SBY*," tulis SBY di media sosial X (dulu bernama Twitter), Sabtu. 

Sebagai informasi, tidak ada lembaga penyiaran Indonesia yang memegang hak siar pertandingan-pertandingan AVC Championship 2023. 

Baca Juga: SEA V League 2023 Seri Kedua: Timnas Voli Putri Indonesia Juara 3 usai Kalahkan Filipina 3-1

Jelang aksi timnas voli putra di AVC Championship 2023, PBVSI selaku induk olahraga voli, sudah mengumumkan bakal memberikan pembaruan soal link live streaming pertandingan Farhan Halim dan kawan-kawan.

Lewat Instagram Story, akun Instagram resmi PBVSI sempat membagikan tautan untuk menonton pertandingan Indonesia vs China. Namun kemudian mereka mengatakan tautan berubah lagi dan mereka sedang mencari tautan yang baru.

PBVSI lalu mengatakan ada kendala jaringan internet di lokasi pertandingan. 

"Kami dapat berita valid dari team AVC kalau mereka di hall 2 tempat Indonesia bertanding, sedang mengalami gangguan internet dan penayangan. Makanya kita hunting link juga tidak dapat-dapat," tulis PBVSI dalam Instagram Story.

"Tadi sempat kami tanya, kenapa Japan vs Thailand tetap tayang? Ternyata karena pertandingannya berlangsung di main hall atau hall utama yang tidak mengalami gangguan. Bersabar ya teman-teman."




Sumber : Kompas TV/TribunSport


BERITA LAINNYA



Close Ads x