Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Borneo FC vs Persita Tangerang Kick-off Pukul 19.00 WIB Malam Ini

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-borneo-fc-vs-persita-tangerang-kick-off-pukul-19-00-wib-malam-ini
Pemain Borneo FC, Silverio Junio, dalam pertandingan pekan ke-1 Liga 1 2023-2024 melawan Persik Kediri yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (3/7/2023) sore. (Sumber: KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24, Persita Tangerang akan menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Duel kedua tim akan digelar pada hari ini Jumat (25/8/2023) dan bisa disaksikan melalui link live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang kick-off pukul 19.00 WIB di akhir artikel. 

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh.

Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran dalam sesi jumpa persnya berharap persiapan dan kerja keras para pemainnya bisa berbuah hasil maksimal esok. 

Apalagi dalam empat laga terakhir, Pendekar Cisadane gagal meraih satu poin pun.

"Persiapan kami sangat bagus dan tentu kami sudah berbicara dengan para pemain untuk apa yang harus dilakukan dalam pertandingan melawan Borneo FC. Kita tahu lawan adalah tim yang sangat kuat dan mereka akan bermain di kandang sendiri, jadi pasti besok akan menjadi laga yang sangat ketat," ujar Luis Duran.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Malam Ini: Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang 2-1

"Tapi pemain sudah siap untuk tampil maksimal, dan mudah-mudahan besok kita dapat poin penuh, di sini di Samarinda," tambahnya dikutip dari laman resmi PT LIB Kamis (24/8).

Dalam enam laga terakhir BRI Liga 1 2023/24 Borneo FC belum terkalahkan. Mereka meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Catatan tersebut tentu menjadi modal yang baik bagi Borneo FC saat pekan ke-10 melawan Persita Tangerang.

Dengan persiapan yang cukup, pelatih Borneo FC Pieter Huistra yakin pemain akan bermain dengan percaya diri meraih poin penuh meskipun tidak diperkuat dua pemain yang absen terkena akumulasi kartu, Silverio dan Leo Lelis. 

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena timnya memiliki komposisi pemain yang bagus. Pemain pengganti tahu apa yang harus dilakukan sesuai instruksi pelatih.

"Kami harus percaya dengan diri kami sendiri. Kami harus siap di kandang kami sendiri dan kami ingin menang," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

"Kami mempunyai banyak kepercayaan diri dengan pemain baru yang masuk dan akan sangat menarik," sambungnya.

Link live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2023 Hari Ini, 16 Besar Ada 4 Wakil Indonesia Siap Tanding


 



Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x