Kompas TV olahraga sepak bola

Segera Berlangsung, Ini Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 18:10 WIB
segera-berlangsung-ini-link-live-streaming-dewa-united-vs-persija-jakarta-kick-off-pukul-19-00-wib
Para pemain Dewa United FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7/2023). (Sumber: Dewa United FC)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

TANGERANG, KOMPAS.TV - Dewa United FC akan bertemu Persija Jakarta pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8). 

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta dengan kick-off pukul 19.00 WIB di akhir artikel.

Dalam menyambut laga ini, Tangsel Warrior (julukan Dewa United-red) tidak dalam performa terbaik.  Pada pekan ke-9 lalu, tim yang dahulunya bernama Martapura FC ini bermain imbang 0-0 lawan RANS Nusantara FC. 

Laga ini menandai kegagalan Dewa United menang pada lima laga terakhir yang membuat mereka berada di posisi ke-11 klasemen. 

Hal itulah yang diakui pelatih Jan Olde Riekerink. Juru taktik asal Belanda ini menilai timnya kurang mampu memanfaatkan peluang menjadi gol sehingga hasil minor kerap diraih oleh timnya. Maka dari itu laga melawan Persija perubahan diharapkan terjadi terutama untuk lini depan.

"Kami seharusnya bisa mendapat hasil positif di lima pertandingan terakhir, saya pikir kami banyak peluang, kami main untuk menang," ujar mantan pelatih Galatasaray Turki itu. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U23 vs Vietnam di Final Piala AFF U23, Ferrari Ingin Ulangi Sukses di SEA Games

"Kami coba menemukan solusi untuk bisa merubah situasi dengan cara obyektif, kami harus fokus. Kami harap bisa meraih hasil positif, saya terus percaya," tambahnya dikutip sari laman resmi PT LIB, Kamis (24/8).

Meski begitu, ia menilai lawan Persija bukan lawan mudah. Selain calon lawan memiliki kualitas pemain, pastinya ambisi untuk bangkit di laga ini karena juga belum menang dalam tiga laga terakhir diprediksi bisa jadi batu sandungan skuatnya. 


Konsistensi Persija

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll meminta konsistensi Persija selama 90 menit di laga ini.

"Semua ini mutlak konsentrasi dan finishing. Saat semua pemain ada di kotak penalti, kurang ada koordinasi. Mereka harus belajar lagi. Saat ini  bagusnya hanya di 70 menit. Saya mau bagus di 90 menit. Ini yang akan saya kembangkan. Mereka harus main seimbang, kuat dalam ball possession tapi saat hilang bola, harus bagus dalam bertahan," ujar Doll.

"Apalagi Dewa United tim bagus. Mereka gunakan kesempatan bursa transfer sangat baik. Besok diprediksi laga menarik. Kami harus belajar dari kesalahan termasuk soal konsentrasi selama 90 menit. Jangan buat kesalahan sendiri. Harus main bagus sehingga bisa dapat hasil bagus," tambahnya.

Berikut ini link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta, kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2023 Hari Ini, 16 Besar Ada 4 Wakil Indonesia Siap Tanding



Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x