Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persis Solo di Liga 1, Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 28 Agustus 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-psm-makassar-vs-persis-solo-di-liga-1-kick-off-pukul-19-00-wib
Pesepak bola PSM Makassar, Ramadhan Sananta (depan), melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023). Persikabo 1973 dikalahkan PSM Makassar dengan skor 0-1. (Sumber: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

PAREPARE, KOMPAS.TV - PSM Makassar akan menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8/2023) sore.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo kick-off pukul 19.00 WIB di akhir artikel.

Tim sedang dalam kondisi positif usai menang besar di kualifikasi Piala AFC 2023/24, meskipun tidak mempunyai waktu banyak untuk persiapan.

Namun Pelatih PSM Bernardo Tavares menegaskan timnya tetap akan tampil 100 persen bahkan sampai 200 persen untuk bisa meraih kemenangan di kandang.

Dia berharap totalitas pemain diiringi dengan kedatangan suporter mendukung tim untuk memberi energi tambahan.

Baca Juga: PSSI: Ernando Ari Sutaryadi Pahlawannya Timnas Indonesia di Piala AFF 2023

"Tanggal 23 sebelumnya kami bertanding. Namun kami tetap siap untuk main," kata pelatih asal Portugal itu.

"Kami butuh dukungan suporter datang penting untuk fans memberikan atmosfer yang bagus di pertandingan, karena tim yang kami lawan besok bagus," ujarnya.

Pertandingan dipredisksi akan berjalan tidak mudah. Karena Persis mengaku siap mengantisipasi skema permainan PSM yang mengutamakan umpan panjang (long ball). Bernardo Tavares mengaku itu merupakan sesuatu hal yang bagus. Dia tidak ambil pusing dengan keuntungan lawan menyiapkan segalanya jelang pertandingan yang memanfaatkan waktu jedanya.

“Bagus jika memang mereka siap untuk pertandingan. Itu artinya mereka menghabiskan waktu untuk menganalisa tim kita dan kita akan melawan tim yang bagus, mereka sangat siap,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro dikutip dari laman resmi PT LIB, Senin.

Link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Uji Coba PSIM vs Persekat Sore Ini: Menanti Debut Rakic, Eks Top Scorer Liga 1 Musim 2018




Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x