Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Hari Ini, Kick-off 15.00 WIB

Kompas.tv - 2 September 2023, 15:15 WIB
link-live-streaming-persija-jakarta-vs-persib-bandung-hari-ini-kick-off-15-00-wib
Tim Persija Jakarta saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 Juli 2023. (Sumber: Kompastv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Persija Jakarta bersiap untuk menjalani laga penuh gengsi kontra Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung ada di akhir tulisan ini. 

Macan Kemayoran dihadapkan pada tantangan mengembalikan tren positif setelah sepanjang Agustus 2023 menorehkan catatan tidak menggembirakan. 

Setelah kemenangan tandang kontra PSS Sleman 3-1 pada 4 Agustus, Persija mengalami paceklik kemenangan di empat laga beruntun dengan catatan imbang saat menjamu Borneo FC Samarinda (1-1) dan Arema FC (2-2) plus tumbang pada laga tandang kontra Madura United FC (0-2) dan Dewa United FC (0-2). 

Pelatih Thomas Doll sudah meminta seluruh pemain untuk tampil maksimal demi mengakhiri tren negatif di empat laga terakhir. Apalagi laga melawan Persib merupakan duel penuh gengsi.

“Ini (Persija vs Persib) adalah pertandingan terbesar di Indonesia. Stadion akan penuh dan para pemain saya pikir akan tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan ini,” kata Doll pada sesi jumpa pers jelang laga, Jumat (1/9/2023).

Lebih lanjut, ia meminta para pemainnya tidak terbebani untuk meraih kemenangan. Juru taktik berusia 57 tahun itu ingin anak-anak asuhnya tampil lepas di atas lapangan.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 2023-24 Terbaru: Madura United Jaga Puncak usai Tekuk Persita

"Mereka (pemain) tahu apa yang harus mereka lakukan dan mereka harus menikmati pertandingan karena ini pertandingan lawan Persib Bandung," tutur mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Syahrian Abimanyu, pemain Persija yang mendampingi Doll dalam konferensi pers, mengungkapkan ia dan rekan-rekannya siap menghadapi laga melawan Persib.

"Kami telah siap menghadapi derbi besok, dan insyaallah kami akan tampil terbaik dan mengamankan tiga poin di kandang," ujar Abimanyu, seperti dilansir laman resmi Liga 1.

Sementara pelatih Persib, Bojan Hodak, sangat mengerti jika duel dua tim besar ini menjadi pertandingan yang dinantikan dua fans kesebelasan. Persib, kata dia, akan berusaha mencuri kemenangan untuk melanjutkan tren positif mereka dalam dua pertandingan terakhir. 

“Saya tahu bahwa untuk banyak orang pertandingan ini merupakan spesial, derbi dan salah satu pertandingan besar di Indonesia. Semuanya menunggu pertandingan ini dan menganggap ini adalah pertandingan sangat penting. Tapi bagi saya ini hanya pertandingan yang sama-sama akan diberi tiga poin bila menang,” papar Hodak.

Maung Bandung akan memaksimalkan momentum dua kemenangan beruntun yang menjadi modal berharga. 

Persija sedang dalam fase sulit karena gagal menang pada beberapa laga terakhir, tim asuhan Thomas Doll sedang bermasalah dalam penyelesaian akhir. Momentum ini yang akan coba dimaksimalkan Persib meski akan bermain di hadapan ribuan suporter Persija, the Jakmania.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung akan dimulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan ini: KLIK DI SINI

Baca Juga: Jelang Laga Klasik Nanti Malam: Persija Motivasi Tinggi, Persib Fokus


 




Sumber : Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x