Kompas TV olahraga sepak bola

Dikunjungi Pratama Arhan dan Istri, Prabowo Doakan Langgeng dan Singgung Kesuksesan Timnas U23

Kompas.tv - 13 September 2023, 21:33 WIB
dikunjungi-pratama-arhan-dan-istri-prabowo-doakan-langgeng-dan-singgung-kesuksesan-timnas-u23
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dan istri Azizah Salsha mengunjungi Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di kantornya pada Rabu (13/9/2023) sore WIB. (Sumber: Instagram Prabowo)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan istri, Azizah Salsha mengunjungi Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di kantornya pada Rabu (13/9/2023) petang WIB. 

Momen tersebut diabadikan Prabowo Subianto di akun Instagram resminya. 

Dalam sejumlah foto yang diunggah oleh akun resmi Prabowo, Arhan dan Azizah juga didampingi oleh anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade. 

Seperti diketahui, Andre Rosiade merupakan ayah dari Azizah dan mertua Pratama Arhan. 

“Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahan nya dengan @azizahsalsha_ yang juga puteri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu,” tulis Prabowo di akun Instagram resminya. 

Baca Juga: Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia U23 2024, Pratama Arhan: Target Kita Lolos Olimpiade

Selain itu, Prabowo juga turut mengucapkan selamat dan rasa terima kasih atas prestasi Arhan dan Timnas U-23.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas perjuangan timnas U-23 yang sudah mengukir sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia. Semangat dan sukses harumkan sepak bola Indonesia.” lanjut tulis @prabowo.

Seperti diketahui, Pratama Arhan menjadi salah satu pilar penting dalam kesuksesan Timnas U23 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U23 2024 Qatar. 

Arhan menyarangkan dua gol selama babak kualifikasi; satu gol melawan Taiwan U23 dan satu gol lainnya tercipta saat menghadapi Turkmenistan U23 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023). 

Baca Juga: Pratama Arhan Cetak Gol dan Selebrasi untuk Istri, Asnawi: Habis Nikah Makin Gacor!

Selebrasi-selebrasi yang dilakukan Arhan setelah mencetak dua gol tersebut selalu menyita perhatian warganet dan viral di media sosial. 

Sebagai pengantin baru, Pratama Arhan tak sungkan menunjukkan sisi romantisnya ke sang istri saat berada di lapangan lewat selebrasi-selebrasinya. 

Kala melakukan selebrasi golnya ke gawang Turkmenistan, Arhan membuka jersey dan menunjukkan kaos dalamnya yang tercantum tulisan nama sang istri, Azizah Salsha dan tanggal pernikahan mereka.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x