Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Manchester United Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 21 September 2023, 01:00 WIB
link-live-streaming-bayern-munchen-vs-manchester-united-kick-off-pukul-02-00-wib
Bayern Munchen sumbang 17 pemainnya ke timnas kontestan World Cup 2022. (Sumber: Instagram @fcbayern)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bayern Munchen dan Manchester United akan bertanding di Allianz Arena dalam pertandingan pembukaan Grup A Liga Champions pada Kamis (21/9/2023).

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Bayern Munchen vs Manchester United kick-off pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah, Bayern Munchen, saat ini sedang menikmati rekor tak terkalahkan di Bundesliga dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. 

Namun, mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Bayer Leverkusen dalam pertandingan liga sebelumnya di kandang pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu, Manchester United, mengalami penampilan yang kurang memuaskan di Liga Premier mereka. 

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Dortmund di Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain & Rekor H2H

Mereka telah menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. 

Kekalahan 3-1 di kandang Brighton & Hove Albion dalam pertandingan liga pertama mereka setelah jeda internasional pada hari Sabtu adalah pukulan telak bagi mereka, dan mereka akan berusaha bangkit dalam pertandingan ini.

Dikutip dari BolaSport, sejarah pertemuan kedua tim dalam kompetisi Liga Champions menunjukkan bahwa mereka sudah berhadapan sebanyak 11 kali. 

Tuan rumah, Bayern Munich, memiliki keunggulan dengan empat kemenangan, sementara tim tamu, Manchester United, meraih dua kemenangan. 

Salah satu pertemuan yang paling dikenang adalah final tahun 1999, di mana Manchester United memenangkan pertandingan comeback 2-1.

Dalam lima pertemuan terakhir di kandang, Bayern Munich belum terkalahkan melawan Manchester United, meraih tiga kemenangan.

Pertemuan terakhir mereka adalah di perempat final musim 2013-2014, di mana Bayern Munich berhasil mencatatkan kemenangan agregat 4-2.

Bayern Munich juga memiliki catatan yang kuat di Liga Champions, hanya menderita satu kekalahan dalam 10 pertandingan terakhirnya. 

Di kandang, mereka bahkan lebih kuat, dengan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di kompetisi ini dan mencatatkan enam clean sheet.

Di sisi lain, Manchester United hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir, dengan tiga kekalahan yang mereka alami.

Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester United kick-off pukul 02.00 WIB Kamis (21/9): LINK

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Semalam: Barcelona Pesta Gol, Man City Comeback



Sumber : Kompas TV, BolaSport


BERITA LAINNYA



Close Ads x