Kompas TV olahraga sepak bola

Pelatih Persib Yakin Bisa Lanjutkan Tren Positif di Kandang Bhayangkara Presisi

Kompas.tv - 23 September 2023, 12:51 WIB
pelatih-persib-yakin-bisa-lanjutkan-tren-positif-di-kandang-bhayangkara-presisi
Bojan Hodak, pelatih baru Persib Bandung (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Persib Bandung percaya diri menghadapi laga melawan Bhayangkara Presisi FC pada pekan ke-13 Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023) malam.

Berbekal kemenangan atas Persikabo 1973 pekan lalu, Persib Bandung yakin akan dapat melanjutkan tren positif.

Persib tercatat belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga 1 2023/24.

“Saya pikir kami datang dalam kondisi baik, kita juga punya hasil yang bagus di dua pertandingan terakhir, pemain punya perasaan yang lebih baik dan lebih percaya diri daripada pertandingan sebelumnya,” kata pelatih Persib, Bojan Hodak, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu.

Baca Juga: Menjamu PSS Sleman Nanti Sore, Borneo FC Bertekad Kunci Posisi Tiga Besar Klasemen Liga 1

Sebaliknya, Bhayangkara FC sedang dalam kondisi yang tidak bagus. Mereka gagal mencatat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Meski demikian, Hodak tak ingin anak-anak asuhnya meremehkan sang juara Liga 1 2017 itu karena Bhayangkara punya banyak pemain muda yang bisa mengejutkan ketika melawan Persib. 

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Bhayangkara punya banyak pemain muda yang punya kualitas. Kualitas individu mereka sangat bagus dan saya sendiri tidak tahu kenapa Bhayangkara tak punya hasil bagus di dua pertandingan terakhir,” paparnya. 

Sebagai informasi, pada 1 September, Bhayangkara dikalahkan Arema FC 0-2 saat bermain di kandang.

Sedangkan ketika bertandang ke markas Dewa United pada 15 September lalu, Bhayangkara Presisi FC berhasil bermain imbang meski mampu unggul lebih dulu.

“Pada pertandingan itu, mereka bermain bagus, tim yang sangat bekerja keras dan mereka menjalani pertandingan yang ketat, jadi kita harus waspada dan kita harus kerja keras untuk dapat hasil yang bagus,” ujar Bojan.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini 22 September 2023: RANS Nusantara Kalah, PSIS Salip Barito


 




Sumber : Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x