Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Preuben Munster vs Bayern Munchen di Ajang DFB Pokal, Harry Kane dkk Pesta Gol Lagi?

Kompas.tv - 26 September 2023, 22:06 WIB
prediksi-preuben-munster-vs-bayern-munchen-di-ajang-dfb-pokal-harry-kane-dkk-pesta-gol-lagi
Ekspresi striker Bayern Munchen, Harry Kane, setelah menelan kekalahan di DFL Supercup 2023 kontra RB Leipzig di Stadion Allianz Arena, Minggu (18/3/2023). (Sumber: fcbayern.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, akan menghadapi Preuben Munster dalam pertandingan putaran pertama DFB Pokal.

Duel Munster vs Bayern Munchen itu akan dilangsungkan di Preubenstadion pada Rabu (27/9/2023) dini hari pukul 01.45 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, The Bavarian mendapatkan modal bagus setelah dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Bochum dengan skor 7-0.

Meski begitu, pelatih Bayern, Thomas Tuchel, tidak akan menganggap remeh Munster yang saat ini bermain di kompetisi Bundesliga 3.

Apalagi salah satu klub pendiri Bundesliga itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang tentu akan menambah motivasi pemain.

"Kami tidak akan meremehkan lawan. Kami mempersiapkan diri dengan serius. Kami akan bermain sesuai keinginan Bayern. Tidak peduli siapa lawannya, kami favorit. Tidak banyak yang bisa kami menangi. Kami ingin menang. Kami ingin pergi ke Berlin dan berada di final. Kami harus terus memenangi pertandingan untuk itu," kata Tuchel, dikutip dari laman resmi Bayern.

"Munster bisa bermain tanpa tekanan. Kami ingin menjadi dominan, menginginkan penguasaan bola, ingin menggunakan kualitas individu kami," lanjutnya.

"Kami mengharapkan lawan yang berjuang sebagai satu kesatuan untuk menghadapi kejutan. Mereka mungkin akan fokus pada bola mati. Mereka akan melakukannya mungkin juga ingin memanfaatkan penggemarnya," imbuh mantan pelatih Chelsea itu.

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, berpeluang menjalani debutnya di kompetisi DFB Pokal dini hari nanti.

Meski begitu, Kane yang mencetak hat trick ke gawang Bochum di laga sebelumnya belum tentu akan dimainkan oleh Tuchel.

Baca Juga: Rekap Hasil DFB Pokal 2023 Semalam: Dortmund dan Leverkusen Menang, Bremen Takluk dari Tim Divisi 3



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x