Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 30 September 2023, 13:02 WIB
link-live-streaming-psis-semarang-vs-psm-makassar-kick-off-pukul-15-00-wib
Penggawa PSIS Semarang tengah menjalani latihan. (Sumber: LIB)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

SEMARANG, KOMPAS.TV - PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (30/9/2023) sore. Pelatih PSIS, Gilbert Agius memastikan anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi lawan yang berjuluk Juku Eja.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar kick-off pukul 15.00 WIB di akhir artikel.

Laskar Mahesa Jenar sendiri sedang dalam gairah yang tinggi usai mencatat poin penuh di laga sebelumnya. Kemenangan 1-0 didapat PSIS saat menjamu PS Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang pada akhir pekan lalu. 

Bicara posisi di klasemen, PSIS juga tentunya ingin terus eksis di papan atas karena saat ini Carlos Fortes dkk ada di peringkat ke-5 dengan nilai 21. 

Baca Juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Borneo FC Menang Tipis 1-0 atas PSM Makassar

“Persiapan cukup bagus untuk lawan PSM Makassar. Para pemain dalam latihan selalu tampilkan performa yang bagus. Besok [hari ini] jadi laga yang keras dan sengit untuk PSIS hadapi PSM,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers, Jumat (29/9).

Untuk laga nanti, PSIS dipastikan juga akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya. Tiga pemain masih berada di China bersama Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2022 Huangzhou yakni Alfeandra Dewangga, Adi Satryo juga Haykal Al Hafizh.

“Untuk Taisei Marukawa juga tidak dalam kondisi fit 100 persen karena ada sedikit masalah di bagian selangkangannya,” ucap Gilbert Agius. 

Terkait kekuatan PSM, pelatih asal Malta itu tak segan untuk memberikan pujian pada sang lawan. 

“Bertanding lawan PSM tentu laga yang tidak mudah. Mereka main agresif, direct ball dan main dengan fisik yang bagus. Tapi PSIS sudah siap untuk bertanding lawan PSM,” kata Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PT LIB, Sabtu.

PSIS sendiri punya catatan bagus saat menjamu PSM di Semarang pada BRI Liga 1 2022/23 lalu. Saat itu PSIS mampu menang telak 4-0 atas PSM. PSM kala itu baru saja memastikan gelar sebagai juara di kasta tertinggi.

Link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar kick-off pukul 15.00 WIB: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs RANS Nusantara di Liga 1, Kick-off Jam 15.00 WIB




Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x