Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man Utd vs Brentford di Liga Inggris: Kick Off Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 7 Oktober 2023, 20:00 WIB
link-live-streaming-man-utd-vs-brentford-di-liga-inggris-kick-off-pukul-21-00-wib
Para pemain Manchester United, Diogo Dalot (kanan), Rapahel Varane (tengah) dan Sofyan Amrabat (kiri) usai laga pekan 6 Liga Inggris 2023-24 kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (23/9/2023). Bentrok antara Man Utd vs Brentford ini akan bertempat di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/10) malam ini mulai pukul 21.00 WIB. (Sumber: Manutd.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TVLink live streaming Manchester United vs Brentford dalam jadwal lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2023-24 tersedia di artikel ini. 

Bentrok antara Man Utd vs Brentford ini akan bertempat di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/10/2023) mulai pukul 21.00 WIB. 

Man United tengah dalam kondisi buruk. Mereka baru saja merasakan pahitnya dua kekalahan beruntun di lintas ajang. Ironisnya yang sayangnya terjadi di kandang sendiri, Old Trafford.

Kekalahan pertama datang pekan lalu ketika mereka harus menyerah 0-1 di tangan tamu Crystal Palace. Tim asuhan Erik ten Hag tampak kesulitan menembus pertahanan rapat lawan, yang akhirnya membuat mereka harus menerima hasil yang mengecewakan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini dan Klasemen Terbaru: Sajikan Duel Arsenal vs Man City

Namun, kekalahan tersebut hanya menjadi awal dari penderitaan. Ketika mereka menjamu Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions, MU harus menerima kenyataan yang lebih pahit dengan skor akhir 2-3. 

Pekan ini, MU kembali ke Old Trafford untuk menghadapi Brentford.

Menghadapi tim yang belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya, diprediksi dapat mengantongi poin penuh. 

Menengok catatan pertemuan melawan Brentford, Man United sudah menang 3 kali dari 4 pertemuan terakhir di ajang Premier League. Duel terakhir keduanya di Old Trafford dimenangkan Man United dengan skor 1-0.

Namun, Setan Merah belum bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Lautaro Martinez, hingga Tyrell Malacia masih akan absen karena cedera. 

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Berduka, Istri yang Sudah Menemaninya Nyaris 60 Tahun Meninggal Dunia

Prediksi Susunan Pemain Man Utd vs Brentford

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Amrabat, Lindelof, Varane, Dalot; Casemiro, Mount; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Brentford (4-3-3): Flekken; Hickey, Pinnock, Collins, Roerslev; Jensen, Norgaard, Janelt; Lewis-Potter, Wissa, Mbeumo.

Pelatih: Thomas Frank.


 

Link Live Streaming Man Utd vs Brentford

>>> klik di sini <<<



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x