Kompas TV olahraga badminton

Jadwal Denmark Open 2023 Hari Ini: 5 Wakil Indonesia Siap Tempur di Babak 32 Besar

Kompas.tv - 17 Oktober 2023, 11:26 WIB
jadwal-denmark-open-2023-hari-ini-5-wakil-indonesia-siap-tempur-di-babak-32-besar
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dalam penampilannya di Asian Games 2022 Hangzhou. (Sumber: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berlaga di turnamen bulu tangkis Denmark Open 2023.

Turnamen BWF World Tour Super 750 itu akan dilangsungkan di Jyske Bank Arena di Odense, Denmark, pada 17-22 Oktober 2023.

Seperti yang diketahui, Apriyani/Fadia mundur dari turnamen BWF World Tour Super 750 itu setelah mengalami cedera betis ketika bertanding di Asian Games 2022 Hangzhou.

Kemudian, Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo menyusul Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mundur dari ajang Denmark Open 2023.

Di sektor tunggal putra hanya menyisakan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Sementara di tunggal putri akan diwakili Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil di sektor ganda putra.

Sedangkan di ganda putri hanya diwakili Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Untuk sektor ganda campuran, ada empat wakil Indonesia yang berlaga yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca Juga: Jelang Denmark Open 2023, PBSI Sebut Semua Wakil Indonesia Siap Tempur

Hasil drawing wakil Indonesia di Denmark Open 2023:




Sumber : Kompas TV, BWF


BERITA LAINNYA



Close Ads x