Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera Hari Ini, Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 21 Oktober 2023, 14:00 WIB
link-live-streaming-bhayangkara-fc-vs-barito-putera-hari-ini-kick-off-pukul-15-00-wib
Skuad Bhayangkara Presisi Indonesia FC atau Bhayangkara FC dalam Liga 1 musim 2023/24 (Sumber: Ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

BEKASI, KOMPAS.TV - Bhayangkara Presisi Indonesia FC dijadwalkan menjamu PS Barito Putera di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023) mulai pukul 15.00 WIB. Link live streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera ada di akhir tulisan ini.

Dalam klasemen sementara Liga 1 2023/24, per Sabtu siang, Bhayangkara FC menempati posisi ke-18 dengan 6 poin, hasil dari 1 kemenangan dan 3 kali bermain imbang.

Faktor utama yang disebut menjadi penyebab tidak memuaskannya performa Bhayangkara FC adalah kondisi fisik yang buruk para pemainnya.

Karena itu, menjelang pertandingan melawan Barito Putera, Bhayangkara FC fokus menggenjot fisik Sani Rizky Fauzi dan kawan-kawan.

"Dua minggu ini terutama minggu pertama kami tingkatkan kondisi fisik karena dari hasil evaluasi sebelumya, fisik jadi faktor utama penyebab kita sulit memenangkan pertandingan dan itu telah diperbaiki,” kata pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (20/10).

Selain fisik, mental para pemain Bhayangkara FC juga digenjot. Mental menjadi faktor lain yang membuat Bhayangkara FC sulit meraih kemenangan.

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan VAR di Liga 1 mulai Februari 2024

"Tim pelatih sudah perbaiki, sangat penting adalah mental. Mental ini yang sangat penting karena menurut ahli psikologi kalau dari pertandingan itu mental berperan 65 persen, fisik bagus, teknik bagus, tapi kalau mentalnya anjlok ya habis kita,” terang Emral.

Di sisi lain, pemain Barito Putera, Bagas Kaffa, mengatakan dia dan timnya sudah siap dan bertekad meraih poin penuh, meski akan bermain di tengah cuaca Bekasi yang panas.

Menurutnya, selama masa persiapan, pelatih telah mempersiapkan tim secara matang dengan keadaan cuaca yang sama.

"Kita punya motivasi yang tinggi untuk memberikan hasil yang terbaik, untuk bisa menghasilkan 3 poin. Kita tetap harus waspada dengan motivasi yang dipunyai lawan," ungkap pemain Timnas Indonesia itu.

"Kita latihan di Banjarmasin juga dengan kondisi yang panas. Jadi saya rasa mungkin besok (hari ini, red) tidak ada kendala, karena kita akan bermain sama-sama panas," imbuhnya.

Sementara pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, mengingatkan Rizky Pora dkk untuk tidak lengah saat melawan Bhayangkara FC yang diisi pemain-pemain dengan kualitas individu yang bagus.

Dia berharap para pemainnya terus fokus selama laga berlangsung. Karena, menurutnya, Bhayangkara yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/24, akan memiliki motivasi tinggi.  

"Beberapa pertandingan mereka, mereka bermain dengan sangat baik sebenarnya yang saya lihat, hanya saja faktor keberuntungan tidak hadir ke mereka," tandasnya, dilansir laman resmi Liga 1.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera

Link live streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera  >>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini: Bali United, PSIS Semarang dan PSM Makassar Menang


 




Sumber : Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x