Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSM Makassar vs Hougang United, Kick-off Jam 19.00 WIB

Kompas.tv - 25 Oktober 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-psm-makassar-vs-hougang-united-kick-off-jam-19-00-wib
Pesepak bola PSM Makassar, Everton Mendonca (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). Laga PSM Makassar vs Hougang United pada AFC Cup akan berlangsung Rabu (25/10/2023) malam. (Sumber: Kompas.tv/Ant/Hendra Nurdiyansyah)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

GIANYAR, KOMPAS.TV - Duel PSM Makassar vs Hougang United akan tersaji di matchday ketiga Grup H AFC Cup musim 2023/2024. Link live streaming pertandingan ini tersedia di bagian bawah artikel.

PSM Makassar bakal menjamu Hougang United di laga ketika AFC Cup musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (25/10/2023).

Jelang pertandingan PSM Makassar vs Hougang United itu, Juku Eja sedang dalam performa yang kurang meyakinkan.

Pasukan Bernardo Tavares itu menelan dua kekalahan telak beruntun di AFC Cup saat kalah 3-0 dari Hai Phong dan dipermalukan Sabah FC dengan skor 0-5.

Untungnya, PSM di akhir pekan kemarin meraih hasil positif di pertandingan Liga 1 saat berhasil menang 3-0 atas Arema FC.

Demi bisa meraih kemenangan di AFC Cup, Tavares pun menargetkan timya bermain apik sejak di awal babak pertama.

“Besok (malam ini-red) jika kami ingin laga bagus dan hasil yang bagus, kami harus fokus sejak menit awal sampai akhir,” kata Tavares saat konferensi pers, Selasa (24/10).

Meski begitu, pelatih asal Portugal itu juga mengakui laga melawan Hougang United tidak akan mudah bagi PSM.

“Mereka tim bagus banyak berpengalaman, pemain dari tim nasional Singapura juga pemain asingnya bagus. Mereka mengganti striker dan dia mencetak gol,” jelas Tavares.

Baca Juga: AFC Cup: Bali United Targetkan Satu Poin saat Lawan Central Coast Mariner

“Besok kami ingin merubah cerita dan kami ingin mengumpulkan poin, kami tahu itu akan sangat sulit namun kami akan mencoba yang terbaik."

"Lawan mempunyai banyak pemain berpengalaman, di laga terakhir mereka, mereka menang, juga laga terakhir di AFC Cup mereka menang, jadi mereka di mood (performa) bagus,” imbuhnya.

Tak lupa, Tavares pun meminta dukungan kepada suporter untuk hadir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberi dukungan kepada PSM Makassar.

"Saya pikir kami tak hanya bermain untuk PSM Makassar melainkan juga Indonesia, jadi cobalah datang ke stadion untuk mendukung pemain kami untuk membawa energi positif dan energi ekstra,” ucapnya.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Hougang United

Pertandingan di Grup H AFC Cup musim 2023/2024 akan kick-off pada Rabu malam nanti pukul 19.00 WIB.

Untuk link live streaming PSM Makassar vs Hougang United bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Link 1

Link 2 

Baca Juga: PSM Diisukan Sudah Dapat Pengganti Pluim


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x