Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Liga 1: Persita Ditahan Imbang 2-2 Barito Putera

Kompas.tv - 4 November 2023, 21:47 WIB
hasil-liga-1-persita-ditahan-imbang-2-2-barito-putera
Gustavo Tocantins (tengah) sedang menguasai bola dan dibayangi Christian Rontini (kiri) serta Bae Sin-yeong (kanan) dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2023 antara Persita Tangerang versus Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (4/11/2023). (Sumber: MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

TANGERANG, KOMPAS.TV - Pertandingan antara Persita dan Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (4/11/2023) berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Persita memulai pertandingan dengan tekanan tinggi sejak awal laga. 

Mereka memiliki peluang emas pada menit keempat ketika Fergonzi memberikan umpan dari sisi kanan ke dalam kotak penalti. 

Sayangnya, Abrizal Umanailo tidak mampu menyambut umpan tersebut dengan baik, meskipun berada dalam posisi yang cukup bebas.

Dikutip dari BolaSport, cuaca hujan deras membuat kedua tim kesulitan dalam membangun serangan. Gol pembuka pertandingan akhirnya tercipta pada menit ke-34. 

Ezequel Vidal, dari sisi kiri, berhasil melewati seorang pemain belakang Barito Putera dan mengirimkan umpan ke kotak penalti. 

Baca Juga: Shin Tae-yong Diizinkan Jadi Penasihat Seongnam FC! Ketum PSSI, Erick Thohir: Yang Penting Hasil

Fergonzi dengan sontekan berhasil mencetak gol untuk Persita, sehingga mereka unggul 1-0.

Skor tersebut bertahan hingga akhir babak pertama.

Persita berhasil menambah keunggulan pada menit ke-59. Dalam serangan balik, Fergonzi memberikan umpan lambung ke kotak penalti dari sisi kanan.

Rifky Dwi mencetak gol dengan tandukan yang tak mampu dihalau oleh kiper Ega Rizky. Persita memimpin 2-0 atas Barito Putera.

Barito Putera berhasil memperkecil keterlambatan pada menit ke-66 ketika Mike Ott mencetak gol setelah memanfaatkan umpan sepakan pojok dari Rizky Pora.

Persita mengalami malapetaka di penghujung babak kedua. 

Sundulan Eksel pada menit ke-90+4 berhasil mencetak gol untuk Barito Putera, sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Persikabo 1973 Tekuk Rans Nusantara 2-1


 

 




Sumber : Kompas TV/BolaSport


BERITA LAINNYA



Close Ads x