Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Serie A Italia AS Roma vs Lecce, Kick-off Pukul 00.00 WIB

Kompas.tv - 5 November 2023, 20:35 WIB
link-live-streaming-serie-a-italia-as-roma-vs-lecce-kick-off-pukul-00-00-wib
Striker AS Roma, Romelu Lukaku. Pekan ke-11 Serie A Italia 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara AS Roma vs Lecce di Stadion Olimpico, Senin (6/11/2023) pukul 00.00 WIB tengah malam nanti (Sumber: asroma.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

ROMA, KOMPAS.TV - Pekan ke-11 Serie A Italia 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara AS Roma vs Lecce di Stadion Olimpico, Senin (6/11/2023) pukul 00.00 WIB tengah malam nanti. Laga AS Roma vs Lecce dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Skuad besutan Jose Mourinho mengawali musim 2023/2024 dengan cukup mengecewakan. Dari 10 pertandingan awal, Paulo Dybala dan kawan-kawan baru meraih empat kemenangan dan sudah kalah empat kali.

Baca Juga: Solidaritas PSSI, Erick Thohir Tawarkan Indonesia Jadi Kandang Palestina

Giallorossi pun mesti tertahan di peringkat sembilan pada awal musim. AS Roma hanya terpaut satu poin dari calon lawan mereka di Olimpico, Lecce.

Lecce sendiri berusaha mengamankan diri di papan tengah klasemen usai menghindari degradasi dengan selisih lima poin pada musim lalu. Catatan awal musim Roberto D`Aversa di Serie A pun cukup positif.

Lecce sukses meraih tiga kemenangan dan empat hasil imbang dalam 10 pertandingan awal. Ketiga kekalahan Lecce pun dialami dalam pertandingan lawan tim yang di atas kertas lebih kuat, yakni Napoli, Juventus, dan Torino.

Meskipun demikian, Mario Pongracic dan kawan-kawan tercatat menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan jelang melawat ke Roma. Catatan negatif ini tentu hendak diperburuk tim tuan rumah yang mengejar tempat di zona Eropa.

Link live streaming AS Roma vs Lecce

Berikut link live streaming siaran langsung pertandingan Serie A antara AS Roma vs Lecce. Laga AS Roma vs Lecce akan dimulai pada Senin (6/11/2023) pukul 00.00 WIB tengah malam nanti.

AS ROMA VS LECCE

Baca Juga: Tetap Dukung Palestina, Anwar El Ghazi Diputus Kontrak oleh Mainz: Junjung Kebenaran Meski Sendiri

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x