Kompas TV olahraga sepak bola

Live Streaming Real Madrid vs Braga Mulai Pukul 03.00 WIB: Los Blancos Buru Tiket 16 Besar

Kompas.tv - 8 November 2023, 23:10 WIB
live-streaming-real-madrid-vs-braga-mulai-pukul-03-00-wib-los-blancos-buru-tiket-16-besar
Jude Bellingham berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Olimpiade Barcelona, Sabtu (28/10/2023). (Sumber: Joan Monfort/Associated Press)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Real Madrid vs Braga dalam jadwal matchday 4 Grup C Liga Champions 2023-24 tersedia di akhir artikel ini. 

Pertandingan Real Madrid vs Braga akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (9/11/2023) mulai pukul 03.00 WIB. 

Madrid saat ini mendominasi klasemen Grup dengan koleksi poin sempurna, yaitu sembilan, menjauh dari pesaing-pesaing mereka.

Napoli berada di peringkat kedua dengan enam poin, disusul oleh Braga dengan tiga poin, dan Union Berlin yang belum meraih poin satupun. 

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Dini Hari, Rabu 8 November 2023: Barcelona Keok, AC Milan Tekuk PSG

Madrid memiliki kesempatan besar untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya dengan dua pertandingan tersisa jika mereka mampu mengalahkan Braga di Bernabeu nanti.

Pada matchday 3 lalu, Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Braga.

Madrid unggul 2-0 terlebih dahulu berkat gol-gol Rodrygo pada menit ke-16 dan Jude Bellingham pada menit ke-61.

Meskipun Braga berhasil memperkecil selisih skor melalui gol Alvaro Djalo pada menit ke-63, Madrid tetap mampu mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir.

Dengan catatan kemenangan di Portugal, Madrid seharusnya memiliki kepercayaan diri untuk meraih hasil serupa di kandang mereka sendiri.

Meskipun Madrid mengalami sedikit penurunan performa ketika ditahan tanpa gol oleh Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga akhir pekan kemarin, mereka tetap diunggulkan untuk mengatasi perlawanan Braga dalam pertandingan mendatang.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Piala Dunia U17 di JIS, GBT, Stadion Manahan dan Si Jalak Harupat

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Braga 

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Carvajal, Rudiger, Alaba, Fran Garcia; Valverde, Kroos, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Braga (4-2-3-1): Matheus; Cristian Borja, Paulo Oliveira, Jose Fonte, Victor Gomez; Al Musrati, Zalazar; Bruma, Alvaro Djalo, Ricardo Horta; Banza.

Link Live Streaming Real Madrid vs Braga

>>> klik di sini <<<




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x