Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming RANS vs Bhayangkara di Liga 1: Kick Off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 9 November 2023, 17:45 WIB
link-live-streaming-rans-vs-bhayangkara-di-liga-1-kick-off-pukul-19-00-wib
Para pemain RANS Nusantara. RANS akan menghadapi Persita Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (15/7/2023). (Sumber: Instagram@rans.nusantara)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

SLEMAN, KOMPAS.TV - Link live streaming RANS Nusantara vs Bhayangkara FC di lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2023-24 tersedia di artikel ini. 

Duel RANS vs Bhayangkara ini sendiri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Kamis (9/11/2023) mulai pukul 19.00 WIB. 

Dalam pertarungan ini, kita akan menyaksikan duel antara dua tim yang berada pada ujung berlawanan klasemen.

RANS Nusantara berada di posisi enam dengan penampilan yang solid, sementara Bhayangkara Presisi masih berjuang di dasar klasemen untuk keluar dari zona merah.

Baca Juga: Jadwal Timnas U17 Indonesia di Piala Dunia U17 2023: Laga Pembuka Lawan Ekuador, Stadion GBT Full

Meskipun secara klasemen RANS Nusantara diunggulkan, namun Bhayangkara Presisi bukan lawan yang bisa dianggap remeh.

Pekan sebelumnya, tim asuhan Mario Gomez ini sukses menahan imbang PSIS Semarang, yang berada di papan atas bersama RANS. Itu menjadi peringatan bagi RANS bahwa setiap pertandingan di liga ini bisa menjadi ujian yang sulit.

Di sisi lain, kekalahan RANS dari Persikabo 1973 pekan sebelumnya juga menjadi kewaspadaan bagi mereka. Persikabo, yang saat ini juga berjuang di zona degradasi, mampu menghadirkan kejutan.

Oleh karena itu, RANS perlu tetap waspada agar tidak mengulangi kesalahan dan meraih kemenangan yang diinginkan.

Dalam sepakbola, segalanya mungkin terjadi. Jika Bhayangkara Presisi dapat memanfaatkan peluang dengan cerdik, bukan tidak mungkin mereka dapat kembali mencuri poin meski berhadapan dengan tim yang lebih diunggulkan.

Prediksi Susunan Pemain RANS vs Bhayangkara

RANS Nusantara (4-4-2): Hilman Syah, Marckho Sandi Merauje, M. Syukron, Samsul Arifin, Taufik Hidayat, Octavio Alexandre Leal de Barros, Zidane Pramudiya Affandi, Paulo Sitanggang, Abdul Rahman, Kenshiro Michael Daniels, Evandro Elmer de Carvalho Brandao.

Pelatih: Eduardo Almeida

Baca Juga: Janji Figo Jelang Timnas Indonesia U17 vs Ekuador di Laga Perdana Piala Dunia U17 2023

Bhayangkara (4-4-2): M. Aqil Savik, M. Fatchu Rochman, Indra Kahfi, Anderson Salles, David Maulana, Dendy Sulistyawan, M. Reza Kusuma, M. Hargianto, Sani Rizki Fauzi, Henry Matias Mier Codina, Titan Agung

Pelatih: Mario Gomez. 

Link Live Streaming RANS vs Bhayangkara

>>> klik di sini <<<


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x