Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Al-Wehda vs Al Nassr Jam 01.00 WIB Dini Hari: Cristiano Ronaldo Kembali Bermain?

Kompas.tv - 11 November 2023, 22:30 WIB
link-live-streaming-al-wehda-vs-al-nassr-jam-01-00-wib-dini-hari-cristiano-ronaldo-kembali-bermain
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dan rekan-rekannya merayakan kemenangan atas Al Hilal dalam laga final Piala Antarklub Arab 2023 di Stadion Raja Fahd di Taif, Arab Saudi, Sabtu, 12 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Samah Zidan)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Vyara Lestari

MEKAH, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo diyakini bakal kembali dimainkan ketika Al Nassr menghadapi Al Wehda pada pekan ke-13 Liga Pro Arab Saudi.

Laga Al-Wehda vs Al-Nassr bakal dimainkan di King Abdulazaz Sport City Stadium, Mekah, Minggu (12/11/2023) dini hari WIB.

Pertandingan bakal dimainkan pukul 01.00 WIB dini hari, dan link live streaming Al-Wehda vs Al-Nassr akan disertakan di akhir artikel.

Ronaldo sendiri tak dimainkan Al-Nassr saat mengalahkan klub Qatar Al-Duhail di Liga Champions Asia, Rabu (8/11/2023).

Baca Juga: Cari Cara Kalahkan Timnas Jepang U17, Pemain Polandia U17 Asyik Diskusi sampai Telat Latihan

Padahal, keberadaan Ronaldo sendiri saat ini masih vital bagi Al-Nassr.

Pemain berusia 38 tahun tersebut sudah mencetak 12 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Pro Arab Saudi.

Kemenangan sendiri dibutuhkan Al-Nassr demi terus mendekati Al-Hilal yang ada di puncak klasemen dengan selisih tujuh poin.


Dikutip dari My Khel, Ronaldo amat mungkin diturunkan laga melawan Al-Wehda, dan diyakini tengah berada dalam kondisi terbaik setelah istirahat saat melawan Al-Duhail.



Sumber : My Khel



BERITA LAINNYA



Close Ads x